Mengintip Trio Gili Lombok Yang Sangat Cantik dan Mempesona


Mengintip Trio Gili Lombok Yang Sangat Cantik dan Mempesona – Wisata Lombok memang banyak memiliki objek wisata yang bagus sekali, yang tentu saja wajib buat Anda datangi. Trio Gili primadona Lombok Yang Benar-benar Memesona di Pulau lombok ini, mempunyai satu rangkaian pulau yang paling populer dan pulau itu sering jadi fokus perhatian. Ini karena pulau ini memiliki Trio Gili Lombok yang maknanya yakni tiga pulau. Pulau ini yakni Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air.

Gili Trawangan

Trawangan sebagai salah satu gili yang mempunyai ketinggian dipermukaan laut, mempunyai panjang sejauh tiga km dan lebar sebesar dua km. Dan antara gili-gili lainnya, fasilitas yang diberi untuk wisatawan lebih bermacam seperti scuba diving, snorkeling, naik kuda dan berseluncur.

Tidak seperti pada Pulau Bali, di Gili Trawangan kendaraan motor tidak diizinkan bekerja, karena itu fasilitas transportasi yang dipakai ialah sepeda dan cimodo (kereta kuda simpel).

Gili Meno

Pulau kecil yang ada di Gili Trawangan dan Gili Air. Pasir putih dan keasrian pulau ini memberi warna tertentu, ada taman burung yang memiliki koleksi burung-burung sangat jarang dari Indonesia dan luar negeri. Saat yang dilakukan untuk sampai ke pulau ini sekitaran 45 menit dari Mataram, perjalanan Anda akan didampingi oleh panorama pantai yang mengagumkan.

Gili Air

Antara ke-2 Gili yang lain, Gili Air lah yang mempunyai daerah paling besar. Pulau dengan pantai yang paling bersih dan bentangan terumbu karang yang cantik menjadi satu diantara argumen Anda harus berkunjung Lombok.

Dari ke-3 pulau itu, Pulau Gili Trawangan lah yang terpopuler dibandingkan ke-2 pulau yang lain. Selainnya lokasi yang luas, tempat ini sediakan lokasi hiburan seperti bar dan caffe, ada banyak aktivitas yang dapat dilakukan, seperti berjemur, menyelam dan anda bisa juga snorkeling. Yang makin menarik kembali, anda bisa juga sewa sepeda atau naik cidomo, kereta kuda untuk melingkari pulau yang cantik ini.

Tetapi keindahan yang dipunyai Gili Meno dan Gili Air tidak kalah menarik dibandingkan Gili Trawangan. Ke-2 pulau ini mempunyai daya magnet tertentu karena pulau ini mempunyai keindahan pantai dan alam bawah laut. Karena situasi pantai yang demikian tenang membuat anda ingin terlepas dari keramaian.

Baca Juga: Pesona Keindahan Wisata Taman Nasional Ujung Kulon Di Banten

Akses Menuju Trio Gili

Lokasi pertama yang hendak anda datangi ialah Gili Air. Untuk menuju lokasi yang pertama tidak berlama-lama, cukup hanya memerlukan waktu sekitaran 30 menit saja dan anda dapat nikmati keindahan alam yang berada di Gili Air. Perjalanan ke-2 diteruskan menuju Gili Meno, dan perjalanan ini sedikit memerlukan waktu hamya perlu 20 menit untuk dapat sampai ke Gili Meno. Mata anda kembali disuguhi dengan alam yang demikian cantik, disini terumbu karang tersusun rapi dan ini masih jadi bintang di Gili Meno. Perjalanan wisata paling akhir pulau lombok ini disudahi dengan menuju ke Gili Trawangan. Untuk menuju pulau paling akhir ini cuma memerlukan waktu 20 menit dari gili meno. Setelah tiba di Gili Trawangan karena itu anda disuguhi panorama yang lain dengan 2 lokasi awalnya


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *