Inilah Berbagai Tempat Wisata Di Daerah Bandung


jalanjalanaja.com – Bandung tidak cuma sebuah kota sebagai rumah untuk juta-an masyarakatnya. Lebih dari itu, Bandung ialah cerita dan riwayat yang sudah berguling lebih dari dua era lalu. Dari dulu Bandung mahsyur akan kemolekannya. Kota yang dikitari pegunungan ini simpan berjuta keelokan alam. Tidak itu saja, beragam jenis tujuan rekreasi menarik dimulai dari tempat kulineran sampai tempat wisata dapat diketemukan di Kota Bandung. Selainnya dikenali sebagai Paris Van Java dan Kota Kembang, Bandung juga dipanggil The Most European City in The East Indies, Bandung Excelsior, Intelectuele Centrum Van Indie, Europe in The Tropen, Kota Permai, Kota Pendidkan, Kota Inovatif sampai Kota Kulineran.

1. Braga

Siapa sih yang tidak tahu Braga?

Braga ialah icon kota Bandung, dan tidak kemungkinan berlibur ke Bandung jika tidak meluangkan diri sekedar melalui atau bahkan juga berkunjung untuk nikmati hypenya Braga. Dari restaurant, bar, sampai coffee shop modern yang berdiri dalam gedung tua yang terbangun, semua berada di Braga.
Kamu bisa juga mendapati penjual-penjual lukisan di tepi jalan, siap memberikanmu kenangan dari Bandung untuk dipampang di dalam rumah.

2. Orchid Forest Cikole

Berada di Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Orchid Forest Cikole ialah rimba anggrek paling besar di Indonesia. Tidak bermain-main, jumlah anggrek di sini capai 20.000 tanaman! Selainnya anggrek, barisan pohon pinus yang berada di sana membuat panorama Orchid Forest Cikole jadi benar-benar cantik.

Baca Juga : Pemandangan Pantai Ujung Genteng yang Memikat

Selainnya tawarkan panorama rimba pinus dan anggrek, Orchid Forest Cikole mempunyai tempat untuk bermain golf, tempat bermain dengan kelinci, jembatan tali yang berkilau pada malam hari, sampai horse ranch.

3. Rabbit Town

Tujuan rekreasi baru yang sedang panas di Kota Bandung ini sempat memang tersenggol permasalahan plagiarism pada Museum of Ice Krim, Los Angeles, Amerika Serikat.

Tetapi hal itu tidak buat beberapa pengunjung gondok dan malah bersama-sama tiba karena ingin tahu. Jika ingin tahu , coba lihat Rabbit Town di Jalan Ranca Rentang.

4. China Town

Tidak boleh terburu jantungan jika mendadak didatangin segerombol pemain barongsai saat sedang kongkow di China Town. Apa lagi di waktu malam Minggu.

Lokasi yang dibuat serupa daerah pecinan ini punyai banyak spot yang Instagenic untuk berswafoto. Yang ingin photo ala-ala pemain seri Meteor Garden, langsung saja tiba ke Jalan Kelenteng Nomor 41, Bandung.

5. Forest Walk

Di tengah-tengah perkembangan infrastrukturnya yang sangat kekinian, Bandung ternyata jaga baik paru-paru kotanya. Satu diantaranya direalisasikan dengan masih tetap asrinya Forest Walk yang berada di teritori Babakan Siliwangi.

Tempat ruang umum hijau ini telah diperlengkapi banyak sarana umum sampai pusat oleh-olehan. Tidak perlu larikan diri ke rimba belantara jika ingin short escape, sekalian mencari situasi yang tenang dan sejuk.

6. Kampung Dago Sudut

Dahulunya, Daerah Dago Sudut bahkan juga benar-benar tidak tersorot kehadirannya. Tetapi saat ini, tempat ini dikenali sebagai daerah mural yang cantik dan warna.

Tidak hanya itu, kehadiran Daerah Dago Sudut berusaha tumbuhkan animo seni dalam masyarakat dengan sediakan media belajar yang efisien dan membahagiakan.

Beberapa pengunjung dapat tergabung dalam workshop membuat wayang, alat musik bambu, dan melihat bermacam pergelaran seni.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *