Daftar Berbagai Pantai Di Jakarta


jalanjalanaja.com – Sukai berlibur ke Jakarta? Yakinkan untuk berkunjung tujuan rekreasi pantai Jakarta di bawah ini. Selainnya populer dengan adanya banyak mall dan pusat belanja yang lain, hal-hal lain yang jangan Anda terlewat saat ke Jakarta ialah berkunjung rekreasi pantainya.Tidak kalah dari beberapa pantai di wilayah yang lain, pantai yang ada di Jakarta ini tawarkan panorama alam yang cantik memesona.

Jadi yakinkan janganlah sampai melewati peluang untuk berekreasi pantai saat bertandang ke Jakarta.

Nach, untuk Anda yang asing dengan rekreasi pantai yang berada di Jakarta, baca penjelasannya berikut:

1. Pantai Pulau Bidadari

Pantai Pulau Bidadari berada di Kepulauan Seribu, Jakarta. Anda dapat mengawali perjalanan ke pantai ini dari pelabuhan Marina Ancol.

Untuk saat tempuhnya sekitaran 20-30 menit sesuaikan armada kapal yang nanti dipakai. Jika ingin bermalam, Pantai Bidadari sediakan resort sampai cottage.

Ada beberapa aktivitas yang dapat ditelusuri di sini. Seperti naik sepeda, banana boat, jet ski, sampai berkunjung Benteng Martello tersisa warisan jaman Belanda.

Agar senang menelusuri Pulau Bidadari, Anda bisa pilih paket tour yang harga relatif dapat dijangkau bahkan juga dapat ramai-ramai dengan keluarga atau rekan.

2. Pantai Pulau Perak

Pantai Pulau Perak adalah rekreasi pantai dekat Jakarta (iStockphoto/benito_anu)
Rekreasi pantai yang lain ada Pantai Pulau Perak. Jaraknya tidak begitu jauh dari ibukota Jakarta bahkan juga disebut sebagai pantai tidak memiliki penghuni.

Ke arah Pantai Perak dapat memakai lajur keberangkatan dari pelabuhan Kali Dingin atau Muara Angke, Jakarta Utara.

Letak Pantai Perak masih juga dalam cakupan Kepulauan Seribu. Selainnya kerap dipakai untuk snorkeling, atau diving, pantainya pas jadi tempat kemping.

Bila ketertarikan kemping di pantai ini, Anda dapat reservasi langsung ke pengurus disekitaran pantai agar disiapkan seluruh kepentingan bermalam. Untuk harga dimulai dari Rp50 ribu.

3. Pantai Festival

Tempat rekreasi pantai di Jakarta ini sangat terkenal karena di lokasi ini kerap diselenggarakan festival yang memikat. Bahkan juga pada beberapa saat tertentu, lokasi ini benar-benar penuh oleh pengunjung. Lokasi pantai ini ada di pesisir barat teritori Ancol.

Kekhasan dari pantai ini ialah mempunyai pelabuhan kayu yang kuat. Pelabuhan dibikin membentang di bibir bahari pantai hingga mempermudah pengunjung untuk nikmati keelokan kuat yang menarik. Tempat ini mempunyai spot photo terkenal berbentuk jembatan kecil yang ke arah pelabuhan.

Baca Juga : Enchantment of Indonesia: The Beauty of Green Canyon Pangandaran That Spoils the Eyes and Mind

Spot photo ini bagus sekali karena mempunyai latar yang menarik. Disamping itu, pengunjung bisa juga naiki gondola untuk nikmati keelokan laut dan tempat sekitaran di atas.

4. Pantai Marina

Tempat rekreasi pantai di Jakarta murah yang ini sangat terkenal karena ada di teritori Ancol. Daya tarik pantai ini makin kelihatan cantik karena ada jejeran kapal.

Pantai Marina tidak cuma mendatangkan situasi yang nyaman, tetapi diperlengkapi dengan dermaga kecil yang dipakai untuk bersandarnya kapal individu atau kapal pesiar.

Beberapa pengunjung yang ingin seberang ke tempat Kepulauan Seribu umumnya sewa kapal dan mengawali perjalanan dari lokasi ini. Ada beragam ukuran kapal yang dapat disamakan dengan keperluan penumpang.

Agar bisa nikmati keelokan pantai ini, pengunjung tak perlu keluarkan uang banyak. Daya tarik keelokan pantai membuat tempat ini sering dijadikan spot untuk photo prewedding.

Bahkan juga, tempat ini menjadi terkenal dan banyak diputuskan. Akses ke arah teritori rekreasi terintegrasi Ancol sangat gampang dan banyak alternative kendaraan umum seperti busway, sepeda motor, dan yang lain.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *