Pesona Wisata Pantai Anyer Banten


Bertamasya ke daerah yang pastinya mengasyikan tentu akan menaikan mood seseorang dalam berwisata, pantai Anyer mungkin dapat menjadi saran yang ideal bagi anda bersama keluarga maupun bersama sahabat-sahabat. Suasana yang adem akan bisa merefresh pikiran anda sesudah disibukkan dengan bermacam kesibukan. Kecuali tempatnya yang gampang dijangkau, daerah ini akan membikin anda tak dapat demikian itu saja melupakan estetika pantai Anyer jalanjalanaja.com.

Rute dan Lokasi Pantai Anyer

Tepatnya pantai Anyer ini berlokasi di Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Banten. Seandainya anda mengaplikasikan kendaraan pribadi dari Jakarta, kurang lebih anda memerlukan waktu sekitar 2,5 jam. Dianjurkan anda lewat rute Cilegon atau jalanan Pandeglang untuk menghindari kemacetan yang terjadi di sekitar ruas protokol. Sesudah itu barulah anda meniru arah menuju pantai Anyer yang ada pada plang penunjuk arah. Untuk menjelang kawasan pantai Anyer tiap-tiap kendaraan beroda empat cuma dikenakan tarif Rp50.000.00 saja.

Keindahan Pantai Anyer

Waktu yang paling tepat jikalau anda menentukan untuk datang ke sini ialah dikala malam tahun baru. Sajian panorama yang menakjubkan dengan latar belakang gunung Krakatau. Kecuali itu udara yang adem akan menolong menghilankan muatan pikiran anda menjadi segar kembali. Bukan cuma itu, di pantai Anyer juga banyak jasa pijat tradisional yang dapat anda nikmati sekalian menikmati cantik serta menakjubkannya ciptaan Yang ini.

Baca Juga : Pemandangan Pantai Ujung Genteng yang Memikat

Atau mungkin bagi anda yang datang bersama sahabat-sahabat anda lebih memilih merasakan es kelapa muda dengan pembuatan api unggun bersama sahabat-sahabat serta membakar jagung atau ikan sambil menunggu pergantian tahun baru dengan diiringi kembang api di langit pantai Anyer.

Penginapan Pantai Anyer

Untuk penginapan, kau tak perlu cemas, sebab banyak hotel serta penginapan yang murah di sekitar pantai Anyer. Anda tak perlu mencapai jarak yang jauh, sebab dengan berjalan kaki malahan akan terasa dekat. Banyak opsi penginapan layak dengan fasilitas di dalamnya yang anda inginkan, jadi anda tak perlu kangen lagi dengan fasilitas yang anda tinggalkan di rumah.

Pantai lain di tempat sekitar

Seandainya anda mengunjungi pantai Anyer, anda tak perlu lagi mencari daerah destinasi selanjutnya yang jauh-jauh untuk meneruskan tamasya anda. Sebab banyak pantai yang bisa anda nikmati yang lokasinya tak jauh dari pantai Anyer. Pantai Marbella, pantai yang satu ini rupanya juga tepat diwujudkan obyek ketika merayakan tahun baru. Pantai yang bersih ini menyediakan banyak permainan air serta sarana olahraga yang bisa anda nikmati bersama keluarga atau sahabat-sahabat.

Bila diperbandingkan dengan pantai Anyer, memang penginapan di pantai Marbella lebih mahal, namun fasilitas yang diberi juga pastinya sebanding dan dapat memuaskan hati anda. Kemudian pantai Pasir Putih Florida, rupanya estetika sunser di pantai ini tak keok menakjubkannya sekiranya diperbandingkan dengan pantai lainnya. Anda dapat menikmati seolah-olah anda berada di hawai sebab hamparan pasir putih yang bersih dan juga tarif yang sungguh-sungguh murah merupakan Rp 10.000.00 tiap-tiap orang. Masih banyak lagi pantai lain yang dapat kau kunjungi di tempat pantai Anyer ini seperti halnya pantai jambu yang menyediakan hamparan pasir putih yang lebih luas lagi diperbandingkan Pasir Putih Florida.

Dari sedikit banyak penjelasan di atas, pastinya anda tak perlu ragu lagi untuk datang berkunjung ke pantai Anyer. Padahal banyak pantai disekitarnya, tetapi pantai Anyer masih konsisten menjadi tujuan utama para pelancong lokal ataupun asing dengan fasilitas yang komplit serta titik yang menarik.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *