Rekomendasi Restoran Ter-Enak Di Medan


jalanjalanaja.com – Medan mempunyai letak status yang vital untuk beberapa pedagang semenjak jaman dulu. Tidaklah heran, banyak budaya yang bersatu di situ. Suku budaya yang populer di situ ialah suku batak dan suku melayu atau orang tiongha yang tinggal di Medan.

Medan sebagai ibukota dari propinsi Sumatera Utara yang mana kota itu terhitung salah satunya kota metropolitan yang cukup padat warga. Disamping itu, banyak tujuan rekreasi di Medan yang dapat melipur beberapa hari Anda. Untuk jalan-jalan nikmati kota Medan, janganlah lupa singgah untuk rekreasi kulineran.

Selesai lakukan trip rekreasi, tentunya Anda perlu lakukan rekreasi kulineran untuk isi kembali energi sesudah sepanjang hari melakukan aktivitas. Kebenaran, karena jumlahnya budaya di situ hingga hasilkan beragam jenis kombinasi masakan kulineran yang menganakemaskan lidah. Berikut 15 restaurant dan tempat makan di Medan dengan menu biaya rendah yang harus didatangi.

Ayam Pepes Medan

Menu pepes yang ada di warung ini bukan hanya pepes ikan saja. Ada pepes udang, pepes ayam, dan pepes bebek. Proses penyuguhan pepes dilaksanakan memakai dua piring yang beralas anyaman kayu hingga dapat digunakan kembali.

Baca Juga : Daftar Restoran All You Can Eat Di Bandung

Harga jatah pepes dipasarkan dimulai dari Rp 15.000 dan sudah terhitung nasi putih. Untuk pepes ayam daerah karena itu harga dipasarkan sekitaran Rp 25.000. Pepes dari warung ini menggunakan daun pisang sebagai lapisannya dan akan dihidangkan hangat pada konsumen setia yang baru pesan. Isi pada piring itu yakni pepes, nasi putih hangat, dan sambal.

Mie Ayam Jamur Amigos

Tidak seperti mie ayam secara umum yang cuma dihidangkan secara biasa, salah satunya tempat makan di Medan ini memiliki karakter ciri khas. Mie ayam dihidangkan dengan ayam yang disemur ditambahkan semur jamur dengan rasa cocok. Kombinasi di antara ke-2 nya hasilkan rasa yang lezat.

Gabungan dalam mie ayam jamur ini juga demikian bervariatif. Mie yang empuk digabung dengan potongan cabai merah pedas asam, acar, dan paling akhir disiram kaldu kuah yang sedap. Memikirkannya saja tentu sudah membuat air liur menetes. Harga juga cukup dapat dijangkau dan mengenyangkan perut.

Rumah Makan Tabona

Tempat rumah makan satu ini cukup populer di kota Medan karena telah berdiri dalam periode saat yang lumayan lama. Menu unggulan dari rumah makan ini yakni kari bihun yang dipakai sebagai menu makan pagi pagi. Pada sebuah penyuguhan berisi bihun, bermacam lauk pauk, kentang rebus, dan lain-lain.

Rumah Makan Pohon Pisang

Namanya cukup unik yakni Rumah Makan Pohon Pisang. Tetapi janganlah lekas cari di mana letak pohon pisangnya.

Di dalam rumah makan ini sediakan beragam menu masakan tradisonal ciri khas Indonesia seperti urap, ayam goreng, gurame, cumi, dan beragam menu masakan yang diproses dengan ditumis atau dimasak.

Rumah makan ini ada menu prasmanan hingga kita tinggal pilih lauk yang ada. Untuk harga yang dijajakan di sini terhitung murah, dimulai dari Rp 10.000 kita dapat makan dengan kenyang sekalian nikmat.

Tempat ini membuka setiap hari start pukul 7 pagi sampai jam 9 malam.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *