Deretan Tempat Nongkrong Estetik Di Jakarta


jalanjalanaja.com – Bicarakan masalah tempat nongkrong di Jakarta memang tidak akan ada selesainya. Nyaris tiap hari ada-ada saja cafe atau restaurant baru yang banyak muncul dengan ide unik. Pasti sjaa itu membuat pengunjung kerasan lama-lama.

Dari demikian jumlahnya, ada banyak tempat nongkrong di Jakarta yang mengangkat ide kece dan estetik, lho. Baca daftar secara lengkap berikut, ya. Dapat untuk rekomendasi nongkrong akhir pekanmu kelak!

Sudoet Tjerita

Inilah salah satunya kafe di PIK yang pernah trending semenjak satu tahun kemarin. Kafe ini mempunyai ide situasi ala-ala Santorini di Yunani. Tidaklah aneh jika lokasi satu ini jadi spot yang asyik buat beberapa foto.

Janganlah lupa bawa topi dan memakai baju ala-ala berlibur ke pantai agar foto Anda juga kelihatan lebih keren dan modern! Anjuran dari kami, seharusnya datangi cafe ini pada sore hari sambil menunggu matahari tenggelam.

Enatura Farm And Salad Bar

Ingin nongkrong di kafe yang sediakan makanan sehat? Atau cari restaurant dengan ide alam yang mempersejuk? Enatura Farm dan Salad Bar menjadi jawabnya. Cafe yang dikuasai warna putih dan kayu ini, dapat buat Anda kerasan nongkrong sepanjang hari.

Salah satunya yang unik dari cafe ini ialah semua sayur yang Anda pesan betul-betul dari kebun Entura sendiri, lho! Tenang saja, di perkebunan Entura, sayur yang ditanamkan tidak menggunakan bahan kimia atau pestisida . Maka, betul-betul sedap dan sehatkan!

O’Good Coffee

Coffee shop yang berada di Jakarta Barat ini benar-benar unik. Bagaimana tidak dalam warung kopi ini ada dua ide ruang yang lain pada sebuah tempat. Pertama, nuansa industrial yang paling kental mencolok di bagian indoor.

Baca Juga : 10 Makanan Khas Papua yang Unik, Lezat, dan Bikin Penasaran

Dalam pada itu, sisi outdoor dikuasai warna kayu tua yang sejuk karena diperlengkapi dengan pohon-pohonan yang teduh . Maka, Anda dapat merasanakan situasi yang dingin dan menentramkan. Tinggal tentukan, dech, kurang lebih Anda ingin duduk pada bagian mana.

Nach, untuk menu yang dijajakan juga benar-benar bermacam, seperti berry lucky, rosemonade, roti panggang pandan, dan pisang goreng. Dengan hidangan yang sedap, Anda akan kerasan nongkrong semakin lama di coffee shoep satu ini.

TOD Dusun Atas

TOD Dusun Atas Teritori Transit Oriented Development (TOD) Dusun Atas mempunyai beberapa tempat bagus yang dapat didatangi. Banyak konstruksi baru kekinian yang masih juga dalam peningkatan. Sering bila demikian tempat di situ jadi tempat nongkrong. Di teritori ini ada tempat yang menjadi tempat bergabung seperti pada Taman Stasiun BNI City, Riverside Walk, Terowong Kendal, dan Spot Budaya Dusun Atas. Akses transportasi di tempat ini juga gampang. Pengunjung dapat naik MRT atau Transjakarta. Lokasi ini lumayan ramai menjelang malam hari bahkan juga diakhir minggu.

Happiness Kitchen dan Coffee Jagakarsa

Jika Ruppers ingin bersantap sekalian berpose, Anda dapat berkunjung Happiness Kitchen dan Coffee Jagakarsa. Restaurant satu ini punyai ide dan dekor yang berbeda setiap sudutnya. Tidaklah aneh jika ada beberapa spot photo yang instagenic dalam restaurant ini.

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *