Rekomendasi Restoran Di Daerah Kuningan


jalanjalanaja.com – Kulineran menjadi satu diantara tujuan harus saat seorang bertandang ke satu tempat. Di Kuningan, ada beberapa beberapa tempat makan yang mempunyai nuansa khusus dan tongkrongan hits yang pas untuk semua umur. Supaya kamu tidak ketinggal info sekitar tempat makan dengan panorama bagus dan hits di Kuningan, karena itu baca artikel ini sampai usai.

Rumah Makan Laksana

Referensi pertama diisikan oleh tempat makan yang tawarkan makanan ciri khas nusantara dari wilayah Sunda. Dengan nuansa sundanya yang kental, tempat ini pas jadi rekomendasi buat kamu yang akan makan bersama dengan keluarga atau rekanan usaha. Disamping itu, ruangnya yang semi terbuka dan lesehan jadikan tempat ini ramai didatangi.

Untuk makanannya ada beberapa opsi menu ciri khas Sunda sebagai favorite beberapa pengunjung. Menu itu salah satunya ialah gurame goreng, sambal dadak, kari pedas, sayur asem, lahapan, ikan bakar kecap, sop iga, dan sebagainya.

Warung Hucap Ma Iroh

Hucap, dengar namanya saja demikian unik. Walau sebenarnya menu satu ini sebagai makanan yang simpel yang disebut ringkasan dari tahu kecap. Untuk mengawali perjalanan rasa Anda, Anda dapat jadikan hucap sebagai menu pertama. Karena menu ini sering dijadikan menu untuk makan pagi dan jadi menu unggulan dari Kuningan.

Perlu Anda ketahui, tempat makan satu ini terhitung yang terkenal di Kuningan. Karena Warung Hucap Ma Iroh pernah melayani bekas Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga. Dengan demikian, citra dari tempat makan legendaris ini perlahan-lahan naik dan dijadikan tempat kulineran jujukan. Tidaklah aneh bila demikian Anda datang, Anda dapat menjumpai antrean atau jumlahnya pengunjung yang makan pagi pada tempat satu ini.

The Royal Kitchen

Untuk kamu yang tidak sukai makanan pedas tetapi suka makanan India kelihatannya akan senang dengan makanan di sini, The Royal Kitchen. Harga makan buffet yang didatangkan di sini ialah Rp 200 ribu per-orang dengan opsi menu yang tidak banyak tetapi begitu enak dan memberikan kepuasan. Menurut beberapa orang, yang penting kamu coba salah satunya, Butter Paneer Masala, Lamb atau Mutton Curry, Butter Paneer Masala, Bindhi Masala, Chicken Kebab, Chicken Tikka, sampai Mutton Biryani.

Baca Juga : 10 Makanan Khas Papua yang Unik, Lezat, dan Bikin Penasaran

Amigos Bar dan Cantina

Untuk kamu yang menyukai dengan menu atau situasi yang bau Texas-Mexico, Amigos ialah restaurant yang harus kamu kunjungin saat ada di wilayah Mega Kuningan, Jakarta. Walau atmosfer ruang di sini tidak berkilau naun tetap kaya situasi festive yang beragam warna ala-ala warga Mexico. Menu makanan yang ada di sini juga masih juga dalam cakupan ide Texas-Mexico, seperti quesadillas, tacos, fajitas, sampai steak dan burger.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *