Rekomendasi Restoran Steak Di Daerah Jakarta


jalanjalanaja.com – Siapa, sich, yang tidak sukai makan steak? Sajian berbentuk potongan daging utuh yang dipanggang ini memang jadi opsi sedap buat makan malam kamu.

Meskipun kelihatan gampang untuk diolah, steak sendiri sebagai sajian yang kompleks. Ada banyak tipe daging, tipe potongan daging, tehnik masak, wewangian, sampai elemen lain dalam sajian steak yang membuat tiap steak di beberapa restaurant mempunyai rasa yang lain.

Buat nikmati rasa dan kualitas steak terbaik, tuch, sudah tentu kamu harus tiba ke steakhouse alias restaurant specialist steak terbaik dengan kualitas daging yang tidak bermain-main.

Meskipun sebagai makanan ciri khas Western, kamu tak perlu jauh ke luar negeri untuk nikmati cita-rasa steak yang autentik, kok.Berikut adalah rekomendasi berbagai restoran steak di daerah Jakarta.Penasaran? Mari kita simak info selengkapnya.

Wolfgang’s Steak House Jakarta

Kesan makan steak di New York dapat kamu alami langsung di restaurant Steak di Jakarta satu ini! Yup, Wolfgang’s Steakhouse ialah restaurant steak autentik asal New York yang buka cabang di Jakarta.Rupanya, Jakarta sebagai cabang ke-25 di dunia dan ke-14 di Asia dari Wolfgang’s Steakhouse, lho. Jika sudah go-international ini, tentu masalah rasa dan kualitas daging steak-nya tidak perlu disangsikan kembali!

Wolfgang’s Steakhouse populer menyuguhkan daging steak dry aged, atau yang sudah lewat proses “pembusukan” oleh bakteri dan diletakkan dalam suatu ruang yang temperatur, kelembapan. dan lingkungannya benar-benar termonitor.Daging dry age ini dapat hasilkan daging yang halus dan empuk. Tidak perlu banyak bumbu, dengan secubit garam saja kamu dapat rasakan kepuasan steak berkualitas tinggi yang menjadi unggulan di restoran ini.

CUTTS Steakhouse

Jika kamu ingin nikmati steak pada harga lebih dapat dijangkau, di Kebayoran Baru ada restaurant steak namanya CUTTS Steakhouse yang menyuguhkan steak berkualitas dengan daging lokal.CUTTS Steakhouse menunjukkan jika daging lokal dapat berkompetisi dengan daging import dan rasanya tidak kalah nikmat. Daging steak yang dijajakan di restaurant ini sebagai secondary cuts yang jarang-jarang di Indonesia.

Baca Juga : Mengintip Pesona Keindahan Danau Kaco di Jambi

Jika ingin makan daging wagyu ciri khas Jepang, kamu dapat coba ‘wagyu’ ciri khas Indonesia yang dari Pulau Sumatra, nih. Rupanya, daging itu datang dari peternakan yang sediakan pakan ternak dari buah nanas hingga membuat daging menjadi lebih unik dan berkualitas. Duh, jadi semakin ingin tahu!

Super Steak

Kamu kemungkinan tidak menduga jika restaurant rumahan ini menyuguhkan salah satunya steak terenak di Jakarta. Super Steak menyuguhkan menu steak classic dengan situasi rumahan yang buat kerasan. Apa saja opsinya, Buttered Garlic ialah topping yang harus kamu coba. Selainnya daging berkualitas hebat, restaurant ini punyai menu khusus, yakni Bone Marrow alias sumsum sapi panggang!

Abuba Steak

Berikut restaurant steak nikmat di Jakarta buat kamu yang ingin nikmati cita-rasa yang dekat di lidah. Abuba Steak punyai bermacam opsi, dimulai dari daging lokal dan import, wagyu, sampai ikan, ayam, dan daging kambing. Opsi makanan pengiringnya nikmat dan mengenyangkan, seperti salad dan pasta. Lebih bagus kembali, Abuba Steak sudah kantongi sertifikat halal dari MUI.

Gandy Steakhouse

Gandy Steak sudah ada dalam daftar steak nikmat di Jakarta semenjak tahun 1973. Pada zaman tahun 1990an, restaurant ini adalah tempat kencan romantis muda-mudi ibu-kota. Gandy Steak juga masih tetap menjaga cita-rasanya yang cicipi sampai sekarang. Coba Steak Ala-ala Gandy yang meripakan sajian unggulannya. Dagingnya yang renyah bersatu dengan mentega wangi, dihidangkan di atas hot plate hingga masih tetap hangat sampai gigitan paling akhir.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *