Daftar 10 Tempat Wisata yang Dikenal Horor di Bandung  


Daftar 10 Tempat Wisata yang Dikenal Horor di Bandung – Tempat wisata tidak cuma menarik didatangi sebab keindahannya, namun pula cerita di baliknya. Bermacam- macam tempat wisata punya cerita horor tertentu yang sering terdengar di kalangan masyarakat dekat.

Salah satunya Bandung yang memiliki sejuta destinasi wisata dengan cerita mistis ataupun dikira horor. Di antaranya 10 tempat wisata berikut ini.

1. Taman Maluku Bandung

Dikala mau mendatangi salah satu tempat horor di Bandung, Kamu bisa tiba ke Taman Maluku. Taman yang satu ini berlokasi di wilayah Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Taman yang satu ini menawarkan atmosfer yang asri dengan banyaknya tanaman dan pepohonan.

Taman Maluku Bandung pula diketahui horor sebab mempunyai arca Pastor H C Verbraak. Tidak sedikit masyarakat ataupun turis yang memandang penampakan Pastor yang berjalan- jalan dan mencermati seluruh orang. Lumayan seram bukan?

2. Tangkuban Perahu

Sebagian dari Kamu pasti telah tidak asing dengan lokasi dan sejarah Gunung Tangkuban Perahu. Tidak hanya menawarkan keindahan alam yang luar biasa, gunung yang satu ini pula diketahui selaku salah satu tempat horor di Bandung.

Gunung Tangkuban Perahu diketahui dengan cerita Sangkuriang yang jatuh cinta kepada ibunya sendiri. Konon katanya, sampai dikala ini Tangkuban Perahu masih ditempati oleh jin yang sempat menolong Sangkuriang. Sebab ceritanya yang lumayan melegenda, hingga tidak heran jika tempat ini sering dikunjungi oleh turis dari bermacam wilayah.

Baca Juga: Beberapa Tempat Seram di Indonesia

3. Waduk Saguling

Dikala mau mendatangi salah satu tempat horor di Bandung, Kamu bisa tiba ke Waduk Saguling. Waduk yang satu ini diketahui dengan bangunannya yang unik dan pemandangan yang mengesankan. Kamu bisa mengunjunginya di wilayah Sanguling, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Waduk yang satu ini sering berhubungan dengan sebagian cerita horor yang terdapat, salah satunya merupakan dipercaya ada kerajaan gaib di bawah waduk. Hal itu pula dihubungkan dengan banyaknya korban yang wafat sebab tenggelam di waduk ini. Waduk Sanguling pasti sesuai dikunjungi untuk Kamu yang penasaran dengan cerita horor yang terdapat.

4. Taman Pramuka

Bandung diketahui selaku salah satu wilayah yang menawarkan lumayan banyak tempat wisata. Tidak cuma mendatangi tempat wisata yang mengasyikkan, Kamu pula bisa tiba ke sebagian tempat horor di Bandung. Sebagian tempat horor tersebut sesuai dikunjungi untuk Kamu yang mau menguji nyali.

Taman Pramuka jadi salah satu tempat horor di Bandung yang jalur R E Martadinata, Kota Bandung. Tidak sedikit masyarakat lokal ataupun turis yang memandang penampakan hantu kepala buntung lagi naik kuda. Konon katanya, penampakan tersebut sering timbul di kawasan Tugu Tunas Kelapa. Berani untuk mengunjunginya?

5. Bandung Medical Center

Dikala berdialog tentang tempat horor di Bandung, Bandung Medical Center jadi salah satu yang lumayan terkenal dan telah tidak asing diketahui selaku tempat angker di Bandung. Tempat yang satu ini sering jadi opsi untuk mereka yang suka menguji nyali dan tertarik dengan tempat- tempat horor.

Bandung Medical Center ialah bangunan yang tadinya merupakan rumah sakit dan saat ini terbengkalai. Bangunan yang satu ini nampak mengerikan dan mempunyai atmosfer mencekam. Jika penasaran, kamu bisa tiba ke Bandung Medical Center yang berlokasi di Jalur Penata Yudha, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

6. Taman Hutan Raya Juanda

Untuk Kamu yang penasaran dengan salah satu tempat horor di Bandung, Taman Hutan Raya Juanda bisa jadi tujuan yang pas untuk Kamu datangi. Kamu bisa mendatangi tempat yang satu ini di wilayah Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Ada lumayan banyak cerita horor yang tersebar, salah satunya merupakan tidak tidak sering nampak penampakan wanita berambut panjang dengan baju putih di Gua Belanda. Lumayan mengerikan bukan? Namun dibalik cerita horor yang tersebar, taman ini menawarkan atmosfer yang lumayan rindang dan asri.

7. Museum Konferensi Asia Afrika( KAA)

Sebagian dari Kamu pasti telah tidak asing dengan museum Konferensi Asia Afrika. Museum yang satu ini berlokasi di Jalur Asia Afrika Nomor 65, Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Museum Konferensi Asia Afrika sesuai didatangi untuk Kamu yang mau tiba ke salah satu tempat wisata di Bandung.

Museum yang satu ini pula diketahui selaku salah satu tempat horor di bandung sebab mempunyai ruang dasar tanah dengan banyak cerita cerah. Konon katanya, banyak petugas ataupun turis yang sering memandang penampakan hantu wanita di ruang dasar tanah masa ini.

8. Rumah Gurita

Dikala berdialog tentang sebagian tempat horor di Bandung, rumah Gurita jadi salah satu yang lumayan terkenal dan tidak asing didengar. Cocok dengan namanya, rumah yang satu ini diucap rumah gurita sebab mempunyai arca gurita raksasa di atap rumah. Arca gurita tersebut nampak sangat mengerikan dengan warna gelap dan mata bercorak merah.

Rumah yang satu ini diketahui dengan banyaknya cerita horor yang tersebar. Salah satu cerita yang lumayan terkenal merupakan konon katanya rumah ini digunakan selaku tempat pemujaan setan. Sebab lumayan unik dan beda dari yang lain, Rumah Gurita pula pernah diseleksi selaku judul film yang tayang di layar lebar.

9. Museum Pos Indonesia

Di antara banyaknya tempat horor di Bandung, Museum Pos Indonesia jadi salah satu yang telah tidak asing diketahui sering dikunjungi oleh pecinta horor. Museum yang satu ini berlokasi di Jalur cilaki no 73, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Museum yang satu ini diketahui dengan wujud bangunan khas Belanda. Salah satu cerita horor yang tersebar merupakan konon katanya wisatawan sering merasa dilihat dan dicermati oleh patung- patung yang terdapat di Museum Pos Indonesia.

10. Gunung Patuha

Terdapat lumayan banyak opsi tempat horor di Bandung salah satunya merupakan Gunung Patuha. Gunung yang satu ini diketahui mempunyai Puncak Kapuk yang jadi makam para leluhur. Dari kejauhan, tidak tidak sering wisatawan memandang penampakan domba bercorak kehijauan. Domba dengan warna kehijauan tersebut dipercaya selaku hewan peliharaan leluhur. Tertarik untuk mendatangi gunung yang satu ini?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *