Pantai Manakarra Mamuju dengan Pemandangan Indah

Pantai Manakarra

Pantai Manakarra Mamuju – Bali mempunyai pantai Kuta sebagai ikon paling diketahui luas. Makassar mempunyai pantai Losari, Jawa Timur mempunyai Gunung Bromo dan masih banyak lagi. Tiap-tiap tempat di Indonesia dikenal mempunyai masing-masing ikon tamasya yang cantik. Pesona alam dan keindahannya memang tidak dapat ditampik semacam itu saja. Tapi untuk dapat diketahui luas memang memerlukan kerja sama masyarakat supaya sanggup menyebarluaskan di media sosial. Wilayah Mamuju yang dikenal tidak keok cantik dengan pantai lainnya jalanjalanaja.com.

Pemandangan Indah Pantai Manakarra

Ada banyak toko yang berderet di sepanjang bibir pantai serta menawarkan hangatnya kopi atau pelancong dapat menikmati kesejukan buah kelapa muda di waktu malam hari. Belum lagi adanya kilatan sinar yang menambah suasana makin total serta penuh dengan warna. Pantai ini dikenal memang semacam itu terjaga. Tapi dari Pantai ini ialah satu dari sekian banyak obyek tamasya yang dapat dikunjungi.

Pantai Manakarra sendiri berada di Kota Mamuju, Ibukota Sulawesi Barat. Pantai yang ialah komponen dari Teluk Mamuju dan disebut sebagai pusat perhubungan di Kota Mamuju merupakan sebagai pelabuhan Batu.

Untuk masyarakat yang ada di sekitar daerah tamasya, pantai ini menjadi daerah berkumpulnya buah hati muda bagus pria maupun wanita. Tapi ada juga orang tua yang datang dan merasakan waktu santai disini. Entah cuma untuk sekedar duduk santai atau untuk merasakan estetika pantai dari jam 4 petang sampai 12 malam waktu Indonesia setempat.

Pantai Manakarra Mamuju ini buka setiap hari dan tersedia beraneka warung makanan serta minuman yang memanjakan para pelancong. Ada beraneka menu kuliner khas dari Pantai Manakarra. Panorama-warung ini ada di sepanjang atau berderet di samping bibir pantai. Berbincang-bincang yang cantik di sepanjang pantai juga melengkapi tamasya para pelancong.

Lokasi Pantai Manakara

Tidak mengenai pantai ini memang tidak akan ada habisnya. Agar lain sebab pesona alam di sepanjang pantai memang semacam itu menyenangkan untuk diamati. Wisata dapat hingga di lokasi, dari airport Tampa Padang yang ada di kota Mamuju, pelancong dapat melanjutkan lantas ke pantai manakarra mengaplikasikan kendaraan pribadi atau biasa. Waktu tempuh yang diperlukan ialah sekitar 30 menit.

Ada sebagian hal yang perlu diamati kalau wisawatan ini datang ke Pantai Manakarra. Di pantai ini belum tersedia penginapan bagus itu losmen atau hotel. Bagi mereka yang berencana untuk tinggal 1 atau 2 hari dapat berwisata di Pantai Manakarra mengaplikasikan penginapan yang ada di Kota Mamuju dengan jarak 30 km. ini yang juga akan memberi pelancong panorama cantik sepanjang perjalanannya.

Untuk yang sekedar berharap merasakan sunset atau sunrise jangan lupa untuk membawa peralatan kemah supaya dapat berkemah di sekitar pantai. Saat dapat menjadi sungguh-sungguh menyenangkan kalau merasakan waktu piknik atau camping ala-ala yang ada di Pantai Manakarra ini.

Dikala pelancong datang dan merasakan waktu santai di pantai ini karenanya mujur sekali mereka disuguhkan estetika alam dan tamasya Indonesia. Dikala malam hari, pantai memang dipenuhi dengan sinar yang berwarna merah. Jika ini yang berasal dari kapal feri yang lalu lalang berada di sepanjang laut.

Anjungan Pantai Manakarra

Tempat telah berdiskusi mengenai pantai ini memang tidak akan jauh dari anjungan yang dimilikinya. Letaknya unggulan dari para warga ialah Pantai Manakarra. Pantai hits ini sering kali dihasilkan sebagai daerah untuk ngabuburit terutamanya untuk warga Mamuju. Tidak ada di sentra perkotaan yang membikin anjungan hal yang demikian luas degan 12 hektare. Tepatnya berada di Jalan Yos Sudarso Mamuju dan lebih gampang untuk diakses.

Tak cuma merasakan estetika pantai dan lautan yang semacam itu luas. Ada panorama Pulau Karampuang yang berlokasi di seberang Mamuju. Kebanyakan pengunjung datang ke Anjungan Pantai Manakarra ini cuma sambil menunggu waktu berbuka sekiranya sedang keadaan puasa.

Agar jauh dari anjungan ini ada banyak penjual yang berderet untuk merasakan takjil. Ada menu mulai dari es kelapa muda, es pisang ijo sampai masakan khas yang dimiliki. Berbincang-bincang pantai Manakarra ini memang menjadi kekuatan tarik besar bagus untuk warga lokal maupun dari luar kawasan Mamuju.

Populernya Pantai Manakarra

Dikala pelancong datang ke Pantai Manakarra Mamuju ini, mereka juga dapat datang ke anjungan pantai. Ada yang semacam itu menyorot perhatian atau viral merupakan wujud dari kolam yang ada di anjungan. Sebab hal ini ramai sebab banyak pengguna internet yang memberikan komentar.

Pemerintah Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat sendiri telah menjalankan pembongkaran di anjungan Pantai Manakarra. ini sebab banyaknya pengguna internet yang sempat menghubungkan wujud hal yang demikian dengan adanya simbol mata dajjal. Apalagi sesudah adanya gempa yang terjadi, anjungan ini kembali memperoleh sorotan. sekiranya diamati dari udara memang mirip lambang mata satu. ini yang alhasil mendadak viral dengan banyak yang beranggapan bahwa anjungan Manakarra ialah simbol dari dajjal.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *