Pantai Harapan Pomalaa di Kolaka

Pantai Harapan Pomalaa

Pantai Harapan Pomalaa ialah daerah tamasya unik dan menarik di Pomalaa, Sulawesi Tenggara. Berbeda dari destinasi lain, pantai ini ialah pantai buatan. Pembuatan destinasi memang di rancang khusus oleh sebuah perusahaan untuk bertamasya masyarakat setempat. Sedangkan hasil ulang tangan manusia, estetika yang ditawarkan tak dapat di pandang sebelah mata jalanjalanaja.com.

Pantai di Kabupaten Kolaka ini bisa diciptakan titik libur yang pas. Karena lokasi berada di daerah yang sungguh-sungguh strategis. Cuma berjarak sebagian kilometer saja dari sentra kota. Untuk itu saat sedang berada di kota ini karenanya tak salah kalau berharap mampir sebentar. Estetika panorama akan tersaji dengan indah dan bikin betah.

Baca Juga : Ngarai Sianok, Keindahan Panorama Lembah di Bukittinggi

Kecuali menonjolkan estetika alam, Anda juga akan kian betah dengan lengkapnya fasilitas yang ditawarkan. Peralatan fasilitas telah di atur dengan bagus oleh pihak setempat. Jadi selama berkunjung pelancong bisa kian nyaman menghabiskan waktu. Sebagian kelebihan di pantai ini memang sesuai diciptakan pertimbangan untuk menghabiskan wisata.

Daya Tarik Pantai Harapan

1. Dibangun PT Aneka Tambang
Seperti yang telah dibuktikan di atas bahwa Pantai Kemauan Pomalaa ini ialah destinasi buatan. PT Aneka Tambang menjadi pihak yang sengaja membikin tamasya berupa pantai ini. Berada tidak jauh dari tambang memberikan profit tersendiri. Contohnya tak butuh waktu lama untuk hingga ke tujuan.

Pada permulaan pembuatan, tujuan pantai ini disusun yakni untuk bertamasya para karyawan dengan keluarga. Rasa penat sesudah berkesibukan tentu akan berkurang mengamati panorama pantai yang ditawarkan. Pantai unik ini juga dibuka untuk biasa sehingga tak cuma karyawan saja yang bisa mengakses.

2. Memandang Panorama Menawan
Energi tarik saat berada di Pantai Kemauan merupakan mengamati estetika tamasya alam yang tersaji. Terlihat panorama air yang demikian itu nyaman untuk diamati. Apalagi ada keunikan lain yang nampak di destinasi ini. Terlihat pasir sleg dari limbah besi menjadi hal berbeda yang nampak saat datang ke tamasya pantai ini.

Pasir berupa limbah hal yang demikian memang menjadi tampilan beda tersendiri. Hasil limbah pabrik hal yang demikian memberikan keunikan tersendiri. Tapi, hening saja sebab sleg tambang itu aman dan tak memberikan efek yang membahayakan. Jadi konsisten nikmati saja panorama sewaktu berkunjung.

3. Wahana dan Fasilitas Komplit
Energi tarik lain saat datang ke pantai buatan ini merupakan perlengkapan fasilitas yang tersedia. Memandang estetika alamnya saja telah cukup. Apalagi kalau dipenuhi dengan fasilitas dan wahana lain yang komplit. Jadi pengunjung akan kian merasakan waktu libur dengan santai dan nyaman.

Domisili dan Rute Menuju Lokasi

Mengenai domisili dan rute, Pantai Kemauan Pomalaa terbilang strategis untuk dikunjungi. Karena tak terlalu berada jauh dari sentra kota. Pantai indah ini berlokasi di Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. Untuk menuju ke daerah tujuan, Anda bisa menerapkan bagus kendaraan pribadi maupun memanfaatkan alat transportasi yang banyak disediakan.

Perjalanan bisa di tempuh cuma separuh jam saja kalau Anda berada di sentra kota Kolaka. Jangan lupa manfaatkan pula Google Maps untuk mendukung perjalanan hingga ke destinasi. Walaupun demikian itu sudah banyak papan penunjuk jalan yang terpampang. Papan itu memberikan arah dan kemudahan tersendiri sewaktu berniat berkunjung.

Harga Karcis Masuk Pantai

Penting bagi Anda untuk tahu mengenai harga karcis masuk sebuah destinasi tamasya. Tahu harga menjadi pertimbangan budget yang wajib pelancong persiapkan. Pantai Kemauan Pomalaa itu sendiri membebankan biaya sebesar Rp 10.000 untuk pengunjung yang datang. Harga demikian terbilang berteman mengingat panorama yang ditawarkan sungguh-sungguh mempesona.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *