Pantai Caruban Tetangganya Pantai Indah Layur

Pantai Caruban

Pantai Caruban atau populer juga dengan nama Liburan Pantai Caruban Lasem yakni salah-satu pantai yang populer, dan hits, sebagai tujuan liburan keluarga di Rembang, Jawa Tengah.

Mengenal Pantai Caruban

Pantai Caruban mendeskripsikan seputar liburan alam pantai, komplit dengan zona pasir pantai yang luas, dan panjang, serta dilengkapi dengan pelbagai fasilitas liburan jalanjalanaja.com.

Tetapi perlu dikenal bahwa kunjungan liburan ke Pantai Caruban Rembang semestinya konsisten menetapkan elemen cuaca.

Hal hal yang demikian dikarenakan dikala cuaca tak berteman, karenanya keadaan Pantai Caruban menyukai terjadi erosi. Melainkan sekiranya cuaca menunjang, karenanya tamasya di sana akan kian menyenangkan.

Baca Juga : Curug Cisarua Air Terjun Indah di Kota Garut

Dan inilah deskripsi Pantai Caruban yang telah kami siapkan untuk anda. Selamat menyimak.

Lokasi Pantai Caruban

Lokasi Pantai Caruban berada di domisili Desa Gedongmulyo, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Provinsi Jawa Tengah.

Rute Pantai Caruban

Jalan menuju liburan Pantai Caruban Lasem Rembang dapat diakses dengan kendaraan roda dua, ataupun kendaraan roda empat sampai zona parkiran.

Jarak dari Alun – Alun Kabupaten Rembang ke Pantai Caruban sekitar 12 kilometer dengan watu tempuh kurang dari separo jam perjalanan sekiranya menerapkan kendaraan beroda empat.

Harga Karcis Masuk Pantai Caruban

Karcis masuk Pantai Caruban Rp. 5.000.
Parkir motor di Pantai Caruban Rp. 2.000.
Parkir kendaraan beroda empat di Pantai Caruban Rp. 5.000.

Jam Buka Pantai Caruban
Ketika ini Pantai Caruban buka kembali selama 24 jam, dan beroperasional tiap hari.

Fasilitas liburan di Pantai Caruban telah cukup komplit untuk mendorong kenyamanan liburan keluarga di Rembang, Jawa Tengah. Di antaranya:

Zona parkir yang luas,
Kecil,
Mushola,
Kios penjual makanan, dan minuman,
Penyewaan wahana liburan, seperti ATV,
Gazebo,
Landmark, dan titik selfie,
Zona hutan cemara,
Wahana permainan buah hati.

Daya Tarik Pantai Caruban

1. Zona Pasir Putih Kenapa Luas

Tapi liburan Pantai Caruban Rembang amat pantas sebagai tujuan liburan? Salah-satu alasannya sebab zona pasir pantainya amat luas, dan dilengkapi dengan pelbagai wahana permainan.

Wahana permainan yang amat tenar di Pantai Caruban yakni penyewaan ATV. Dengan kendaraan hal yang demikian para pengunjung dapat mengeksplor tiap sudut estetika Pantai Caruban.

Bagi para pengunjung yang mau naik ATV akan dikenakan tarif terusan. Melainkan wahana hal yang demikian akan stop beroperasi saat Pantai Caruban sedang erosi.

Pas itu, Pantai Caruban dilengkapi dengan wahana permainan buah hati yang letaknya di dekat landmark Pantai Caruban yang ikonik.

Spot di dekat landmark hal yang demikian terdapat sebagian titik selfie yang instagramable. Tak selfienya pelbagai, tetapi sudut latarnya sama.

Tempat stop hingga di situ saja, Pantai Caruban juga amat pantas dibuat tujuan liburan masakan di Rembang, secara khusus seafood.

Tapi makannya nyaman, menghadap segera ke pantai, dan dikelilingi oleh pohon cemara yang memberikan keteduhan.

Tetapi sekali lagi penulis semestinya mengingatkan kunjungan liburan ke Pantai Caruban semestinya memandang elemen cuaca ya…

2. Dekat Dengan Tapi Liburan Tenaga Di Rembang
Tenaga tarik berikutnya dari Pantai Caruban yakni letaknya di dekat obyek liburan baru di Rembang yang bernama Pantai Cantik Layur, atau populer juga nama PIL.

Ke depannya Pantai Caruban dan Pantai Cantik Layur akan diintegrasikan oleh kendaraan khusus. Dan tentu saja fasilitas wisatanya akan kian dilengkapi, termasuk wahana liburan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *