Mengintip Keindahan Wisata Monkey Forest di Ubud Gianyar Bali


Informasi Umum

Wisata Monkey Forest di Ubud Gianyar Bali merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Jalan. Monkey Forest, Desa Pakraman Padangtegal, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia. Wisata Monkey Forest di Ubud Gianyar Bali merupakan tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa ataupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan dapat membagikan sensasi yang berbeda dengan kegiatan kita satu hari hari.

Wisata Monkey Forest di Ubud Gianyar Bali mempunyai pesona keindahan yang sangat menarik untuk didatangi. Sangat di sayangkan jika kamu berada di kota Gianyar tidak mengunjungi Wisata Monkey Forest di Ubud Gianyar Bali yang memiliki keindahan yang tiada duanya tersebut.

Wisata Monkey Forest di Ubud Gianyar Bali sangat sesuai untuk mengisi aktivitas liburan kamu, terlebih dikala liburan panjang semacam libur nasional, maupun hari libur yang lain. Keindahan Wisata Monkey Forest di Ubud Gianyar Bali ini sangatlah baik untuk kamu seluruh yang berada di dekat ataupun di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Monkey Forest di kota Gianyar.

Lokasi

Dimana lokasi Wisata Monkey Forest di Ubud Gianyar Bali? semacam yang tertulis di atas lokasi terletak di Jalan. Monkey Forest, Desa Pakraman Padangtegal, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia. Namun jika kamu masih bimbang di mana lokasi ataupun letak Wisata Monkey Forest di Ubud Gianyar Bali aku sarankan kamu mencari dengan mengetik Wisata Monkey Forest di Ubud Gianyar Bali di search google maps saja. Di Google maps telah tertandai dimana lokasi yang kamu cari tersebut.

Daya Tarik

Wisata Monkey Forest di Ubud Gianyar Bali yang ialah kawasan wisata yang objeknya merupakan kera- kera dengan beberapa pola perilaku kehidupannya dengan dukungan alam berbentuk kawasan hutan yang natural dengan penuh atmosfer religius. Wisata Monkey Forest memiliki luas areal sektar 10 hektar. Kawasan wisata Monkey Forest yang sudah mendunia seolah menutupi sedemikian banyak hal- hal yang terdapat di sekitarnya.

Objek wisata Monkey Forest yang pula diucap selaku Mandala Wisata Wanara Wana ialah kawasan yang sangat disakralkan oleh warga Desa Adat Padangtegal. Alibi ini timbul dengan terdapatnya ikatan emosional, dimana kawasan objek tersebut ialah tempat Pura Kahyangan 3 Desa Adat Padangtegal ialah Pura Dalem Agung.

Untuk mendukung pelestarian hutan dikala ini objek wisata Monkey Forest mempunyai 125 tipe tumbuhan yang terdiri atas tumbuhan bambu, tumbuhan pinang, tumbuhan mahoni dan tumbuhan majegau dan berbagai macam tumbuh- tumbuhan yang berkaitan dengan upacara. Di samping itu dalam perihal pelestarian binatang, objek wisata Monkey Forest memiliki jumlah kera yang saat ini menggapai 300 ekor.

Dalam pemeliharaannya baik menimpa kesehatan ataupun populasi pihak pengelola sudah mengadakan kerja sama dengan Lembaga Riset dan Pengkajian Binatang Primata Universitas Udayana. Tidak hanya itu pula dicoba kerja sama dengan Central Washington University, Guam University dan Taiwan University. Objek wisata Monkey Forest pula mempunyai bonus binatang 14 ekor rusa yang ialah sumbangan dari pihak ketiga dan hasil pengembangbiakan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *