Daftar Tempat Wisata Menarik Di Kota Medan


jalanjalanaja.com – Liburan sebagai salah satunya kegiatan yang membahagiakan dan benar-benar dinanti – nantikan. Terutama bila dilaksanakan bersama sama orang – orang tercinta. Liburan kerap kali dijadikan peristiwa untuk orangtua yang terlampau repot dengan tugas di kantor untuk makin mendekat dengan anak – anak. Salah satunya tujuan berlibur yang bisa didatangi di negara Indonesia ialah kota Medan.Berikut ialah referensi tempat rekreasi di kota medan

Gedung London Sumatera

Mengangkat bangunan berpenampilan Eropa, Gedung London Sumatera berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani. Gedung yang dikuasai warna putih ini sudah berdiri semenjak 1906.

Pada periodenya, gedung lima lantai ini berperan sebagai kantor perdagangan dan perkebunan. Selainnya dekat pusat kulineran, gedung ini masih dipakai sebagai gedung perkantoran punya PT PP London Sumatera.

Kampung Ladang

Daerah Kebun sebagai tempat rekreasi outbond di Jalan Tunjungan, Tanjung Anom, Deli Serdang. Kamu perlu bayar Rp 5.000 untuk menikmatinya sejauh jam 08.00 sampai 18.00.

Daerah Kebun tawarkan situasi perdesaan yang asri dengan bermacam peralatan berstandar internasional. Banyak saranan permainan di sini, seperti ATV, sampan, flying fox, paint ball, trampolin, dan banyak yang lain.

Danau Linting

Selainnya Danau Toba, kamu dapat mendapati danau cantik yang lain di teritori Rumah Rih, Sinembah Tanjung Muda Hilir, Deli Serdang Regency. Ticket masuknya sekitaran Rp 5.000.

Danau Linting mempunyai warna air tosca yang dikitari pohon-pohonan yang hijau dan rimbun. Walau tidak bau seperti danau vulkanik yang lain, Danau Linting mempunyai rasa air yang dirasa belerang.

Tjong Yong Hian Gallery

Tjong Yong Hian Gallery ialah sebuah taman yang dibuat oleh Tjong Yong Hian, salah satunya pebisnis sukses sekalian figur punya pengaruh yang lain di Kota Medan diakhir era 19. Dia sebagai kakak Tjong A Fie, si pendiri Museum Tjong A Fie Mansion – ke-2 nya pundak membahu membentuk bisnis menjadi salah 2 orang paling kaya di Medan.

Baca Juga : Raja Ampat, Destinasi Wisata Surga Dunia yang Mempunyai Banyak Keindahan

Taman yang disebutkan Taman Kebun Bunga atau Taman Tjong Yong Hian ini disahkan pada 2011, dan dahulunya sebagai rumah dari Tjong Yong Hian. Taman ini juga dibuka sebagai salah satunya tempat rekreasi di Medan, untuk kenang kembali peranan besar Tjong Yong Hian dalam perubahan kota.

Taman ini benar-benar membahagiakan buat didatangi – bagus untuk beberapa foto, atau untuk santai menengahi pemikiran dengan tamannya yang diatur rapi dan kolam kecilnya yang kelihatan elok!

The Le Hu Garden

Le Hu Garden awalannya sebagai taman individu di pelataran rumah, yang selanjutnya disihir jadi sebuah tempat rekreasi taman yang diatur baik. Pengembangannya benar-benar serius, bahkan dibikin danau bikinan di sini! Ini buat The Le Hu Garden semakin berasa asri dan membahagiakan buat didatangi.
Udaranya juga sejuk karena lumayan jauh dari pusat Kota Medan – nyaris 1 jam dengan mobil ke selatan kota. Karena memiliki bentuk yang elok, tempat rekreasi di Medan yang ini kerap jadi tempat photo pre-wedding, lho!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *