Pantai Lakeba dengan Pemandangan Sunset Menawan


Pantai Lakeba yakni salah satu obyek tamasya yang berlokasi di Baubau, Sulawesi Tenggara. Obyek tamasya ini cukup tenar sebab mempunyai banyak wahana dan panorama yang sungguh-sungguh menawan. Lazimnya pengunjung yang datang berasal dari tempat setempat atau luar tempat. Tak jarang pula pelancong mancanegara berkunjung untuk merasakan estetika yang disuguhkan di obyek tamasya jalanjalanaja.com.

Mengenal Pantai Lakeba

Angin yang teduh malah menambah kenyaman para pengunjung yang sedang berwisata. Angin hal yang demikian berasal dari pohon-pohon yang tumbuh di sekitar pantai. Sehingga sesuai diterapkan untuk bersantai sambil merasakan estetika laut yang biru.

Pantai Lakeba mempunyai pasir pantai berwarna putih. Dan wilayah obyek tamasya ini cukup bersih sebab senantiasa dijaga dan dirawat oleh pengelola. Ombaknya malah cukup hening sehingga lebih aman untuk pengunjung yang mau berenang atau sekadar bermain air.

Keunikan yang Dimiliki Pantai Lakeba

1. Mempunyai Panorama Alam yang Cantik

Obyek tamasya pantai yang mempunyai panorama yang tak terbantahkan. Banyak pelancong mancanegara berkunjung ke obyek tamasya ini sebab hal hal yang demikian. Pasir yang terdapat di sekitar pantai malah berwarna putih bersih.

Di sekitar pantai terdapat pohon-pohon yang memberikan suasana teduh dan segar. Kebanyakan pohon yang tumbuh yaitu pohon kelapa. Sebab pohon hal yang demikian, memberikan kesan asri pada obyek tamasya ini.

2. Mempunyai Garis Pantai yang Panjang

Garis pantai juga menjadi salah satu energi tarik bagi Pantai Lakeba. Pasalnya Anda bisa berjalan-jalan menelusuri pantai dan dipandu dengan angin yang bertiup. Kecuali itu, Anda akan mendengar deburan ombak yang menenangkan jiwa dan pikiran.

Baca Juga : Berbagai Minuman Khas Pontianak

3. Mempunyai Ombak yang Hening

Sebab mempunyai ombak yang hening menciptakan obyek tamasya ini banyak dikunjungi oleh pelancong. Lazimnya pengunjung yang datang akan bermain air atau berenang tanpa mengkhawatirkan ombaknya. Panorama ini bisa menambah keseruan selama wisata. Warna dari air lautnya malah biru muda sehingga bisa menyejukkan mata.

4. Panorama Sunset yang Eksotis

Sunset atau sang surya terbenam yakni sebuah peristiwa yang sungguh-sungguh disukai oleh kebanyakan orang. Anda bisa memandang peristiwa hal yang demikian saat berkunjung ke Pantai Lakeba. Dan di pinggir pantai ini terdapat sebuah dermaga yang bisa Anda kunjungi untuk merasakan sunset.

Alamat seperti ini sungguh-sungguh menakjubkan, sebab Anda akan memandang detik-detik sang surya terbenam. Dan air laut malah berubah warna menjadi jingga pengaruh pantulan dari langit.

Akses dan Rute Menuju Lokasi

Pantai Lakeba ini berlokasi di provinsi Sulawesi Tenggara. Lebih jelasnya di Kota Baubau, Desa Sulaa, Kecamatan Betoambari. Sesudah menuju obyek tamasya ini termasuk gampang dilewati dan treknya malah telah beraspal. Di sepanjang jalan juga terdapat pedoman yang akan menasihati Anda menuju lokasi obyek tamasya.

Untuk rutenya, jikalau Anda dari Jakarta silahkan mengambil penerbangan menuju bandar Udara Betoambari Baubau.  hingga di bandar udara hal yang demikian silahkan keluar dari zona bandar udara.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *