Kumpulan Restoran Ter-Enak Di NTB


jalanjalanaja.com – Di NTB, Pelancong bisa nikmati pengalaman melahap makanan yang hebat. Nikmati angin laut yang halus dan panorama laut yang fantastis sekalian nikmati sajian Asia, Barat, dan makanan laut yang sedap. Dari NTB, Pelancong akan mendapati beberapa pilihan makanan di beberapa pulau tropis ini. Mendapati beberapa tempat makan nikmat di Gili Meno. Untuk beberapa cemilan nikmat saat menelusuri Nusa Tenggara Barat berikut rekomendasi kami mengenai tempat makan terbaik di NTB.

1. Rumah Makan Ciri khas Lombok Tanjung Karang

 Rumah Makan Ciri khas Lombok Tanjung Karang. Lokasinya berada di Jalan Arya Banjargentas No. 88X Ampenan Sekarbela, Tanjung Karang, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Di sini Anda dapat nikmati hidangan makanan ciri khas Lombok, seperti sate pusut yang disebut daging sapi. 2. Rumah Makan Dapur Sasak Pada tempat makan ini sediakan masakan-masakan ciri khas Lombok. Ada ayam daerah dan bermacam ikan fresh yang dapat dibakar atau goreng. Tambahan tumisan sayur seperti pelecing kangkung dan pelecing terong bisa juga Anda alami. Letak Rumah Makan Dapur Sasak berada di Jalan Raya Ketara Sengkol, Kecamatan Pujut, Ketara, Praya, Kabupaten Lombok tengah, Nusa Tenggara Barat.

2. Rumah Makan Dapur Sasak

Pada tempat makan ini sediakan masakan-masakan ciri khas Lombok. Ada ayam daerah dan bermacam ikan fresh yang dapat dibakar atau goreng. Tambahan tumisan sayur seperti pelecing kangkung dan pelecing terong bisa juga Anda alami. Letak Rumah Makan Dapur Sasak berada di Jalan Raya Ketara Sengkol, Kecamatan Pujut, Ketara, Praya, Kabupaten Lombok tengah, Nusa Tenggara Barat.

Untuk meneruskan perjalanan kuliner anda, Anda dapat jadikan Sate Rembiga Ibu Sinnaseh sebagai arah. Tempat makan satu ini terhitung barisan tempat makan legendaris yang jangan Anda terlewat. Sate Rembiga sendiri ialah sate ciri khas Sasak yang dibikin dari daging dan hati sapi. Daging dan hati sapi fresh selanjutnya akan dibalur dengan bumbu ciri khas.

Baca Juga : Pesona Pantai Dreamland Pecatu Bali,Rute, Daya Tarik, Fasilitas, dan Harga Tiket

Bumbu ciri khas Sasak ini mempunyai cita-rasa manis pedas yang dapat meningkatkan selera makan siapa saja. Dan pada tempat makan punya Ibu Sinnaseh ini, Anda tidak akan menyesal telah mencicipinya. Bahkan juga sejumlah artis yang menyengaja singgah untuk nikmati olahan sate ciri khas ini. Sebetulnya untuk Anda yang tidak menyenangi daging sapi, dapat pilih sate yang lain.

3.Sate Rembiga Ibu Sinnaseh

Ada menu sate pusut dan sate ayam yang rasanya tidak kalah nikmat dengan sate rembiganya. Menu yang lain seperti plecing kangkung, pepes ikan, bebalung, lontong urap sampai sambal beberuk dapat Anda coba. Tempatnya nyaman dan akan membuat Anda kerasan lama-lama kuliner di sini. Apa lagi disokong dengan servis yang ramah dan membahagiakan.

Omah Cobek Mataram jadi restoran yang tawarkan beragam menu tradisionil dengan rasa yang oke. Servis memberikan kepuasan dan tempat makan yang nyaman jadi daya magnet yang lain dari tempat makan ini. Anda dapat nikmati beragam jenis kudapan saat berkunjung di Mataram. Dan tentu saja tidak perlu cemas masalah rasa yang rasanya hebat.

Anda dapat nikmati enaknya bermacam masakan bebek dan olahan ayam. Anda dapat pilih ayam daerah yang diolah jadi ayam taliwang atau olahan ayam yang lain. Menu lain seperti sajian daging sapi bisa juga Anda dapatkan. Bermacam ikan seperti gurame atau nila tidak kalah nikmat dicoba. Atau juga bisa pilih menu bakmie jowo yang populer sedap.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *