15 Film Zombie Terbaik yang Sangat Menegangkan


15 Film Zombie Terbaik yang Sangat Menegangkan – Film berjudul thriller memanglah dapat memacu adrenalin dan membuat penontonnya tidak dapat berpaling. Apalagi jika ceritanya mengangkut tentang zombie ataupun mayat hidup yang memakan manusia yang lain. Tentu bukan hanya buat tegang, tetapi hingga merasakan kengeriannya pula.

Berikut merupakan 15 film zombie terbaik yang dapat ditentukan ngeri tetapi memiliki cerita yang bagus pula. Jadi gak asal makan situ makan mari. Seluruh film di dasar ini gak bakal buat kalian kecewa sebab telah nonton. Simak yuk!

  • 1. Rec 3: Genesis( 2012)

Disutradarai oleh Paco Plaza, film yang diperankan oleh Leticia Dolera ini akan membuat kamu tegang dan gemas pada dikala yang bertepatan. Alasannya, jika film lain akan memakai segala kota buat dijadikan zombie, hingga di film ini kalian tidak akan menciptakannya.

Ceritanya merupakan tentang hari perkawinan Clara dan Kaldo yang berganti jadi bencana. Satu per satu tamu mereka berganti jadi zombie. Di tengah acara yang sepatutnya jadi momen sangat senang, malah berganti jadi sangat seram. Pengantin baru tersebut kesimpulannya wajib berjuang bersama buat dapat senantiasa hidup bersama. Kalian bakal miris dan terharu deh amati perjuangan mereka.

  • 2. World War Z( 2013)

Telah bukan rahasia lagi, jika film zombie yang diperankan oleh Brad Pitt ini memanglah sangat populer. Mayoritas film zombie tidak mempunyai alur yang jelas dan cuma berpatok pada gimana kekagetan dan skoring meledak- ledak tersampaikan dengan baik. Tetapi di film ini kalian tidak akan kecewa sebab seluruhnya dikemas dengan cocok.

Menceritakan tentang Garry Lane yang bertugas mencari resep penangkal zombie. Ia wajib berjuang sendiri dan meninggalkan istri dan anaknya biar segala dunia dapat diselamatkan. Pengorbanan, keberanian dan kecerdasan Lane bakal buat kalian takjub.

  • 3. Train to Busan( 2016)

Tayang tahun 2016, film ini langsung booming pada masanya. Bukan cuma sebab diperankan oleh salah satu aktor sangat diminati di Korea Selatan, Gong Yoo, tetapi pula sebab cerita yang dikemas sangat tragis dan mengharukan. Film ini hingga tembus box office dan menemukan keuntungan lebih dari 80 juta dollar.

Dari judulnya, kalian akan ketahui kalau film ini menceritakan tentang ekspedisi ke Busan memakai kereta. Di dalam kereta inilah seluruh penumpangnya berganti jadi zombie yang memakan satu sama lain. Cerita seseorang bapak, Seok Woo yang berupaya menyelamatkan gadis semata wayangnya, Soo An betul- betul penuh keringat dan air mata.

  • 4. Shaun of The Dead( 2004)

Disutradarai oleh Edgar Wright, kalian akan memandang suatu yang baru di film ini dibandingkan kala kalian menyaksikan film zombie yang lain. Alasannya, tidak semacam banyak film zombie yang lain, akan terdapat faktor komedi yang lumayan kental dalam Shaun of The Death.

Ceritanya merupakan tentang seseorang laki- laki bernama Shaun yang berupaya menyelamatkan diri bersama temannya Edi mengarah ke tempat nyaman buat leluasa dari kepungan zombie di kota mereka. Dalam ekspedisi inilah, kalian bukan cuma akan merasa tegang separuh mati tetapi pula tertawa sebab adegan humornya.

Baca Juga: Ngeri Kalo Sendirian Di Rumah, Inilah Misteri Hantu Sering Mengetuk Pintu

  • 5. The Crazies( 2010)

Kala kalian memandang poster film ini, dapat jadi kalian akan langsung menolak buat menontonya. Ya, dapat dibilang The Crazies merupakan film gore yang tidak sesuai untukmu yang khawatir darah. Disutradari oleh Breck Eisner, film ini tembus box office dan sukses menemukan keuntungan lebih dari 30 juta dollar sepanjang penayangannya.

Ceritanya merupakan tentang sejoli suami istri yang berjuang bertahan hidup di tengah kepungan zombie di kota mereka. David dan Becca wajib dipisahkan sebab kehamilan Becca buatnya mempunyai temperatur tidak teratur dan dikira telah terinfeksi. Kalian akan memandang perjuangan heroik David buat dapat bersama dengan istrinya lagi.

  • 6. The Walking Dead( 2010)

Seria Televisi asal Amerika Serikat ini lumayan banyak diminati semenjak waktu tayangnya tahun 2010. Film ini dinaikan dari novel dengan judul sama yang bertemakan tentang zombie dan ditulis oleh Robert Kirkman. Diperankan oleh aktor kenamaan semacam Steven Ogg, Andrew Lincoln dan Norman Reedus, jelas The Walking Dead jadi tontonan bergengsi yang layak dinikmati.

Ceritanya merupakan tentang sekelompok orang yang berupaya bertahan hidup dari seluruh orang di kotanya yang telah berganti jadi zombie. Bersama- sama, kelompok ini bukan cuma berjuang buat melawan zombie tetapi pula kelompok lain yang menginginkan persenjataan yang mereka miliki.

  • 7. Maggie( 2015)

Nama besar Henry Hobson jadi dalang dari tayangnya film zombie satu ini. Terlebih, film yang tayang tahun 2015 ini diperankan oleh aktor Arnold Schwarzenegger yang notabanenya telah membintangi puluhan film bagus yang lain.

Nyaris sama dengan Train to Busan, tetapi Maggie merupakan sebaliknya sebab yang berganti jadi zombie merupakan si anak. Kalian akan miris, pilu, tegang di dikala yang bertepatan memandang kebersamaan ayah dan anak perempuannya yang lama- lama berganti jadi zombie ini.

  • 8. Life After Beth( 2014)

Disutradarai oleh Jeff Baena, film yang tayang tahun 2014 ini diperankan oleh Aubrey Plaza ini ialah film zombie drama yang menceritakan tentang percintaan anak muda. Ialah tentang Zach yang kehabisan pacarnya akibat digigit ular. Bergumul dalam kesedihan, sebagian waktu setelah itu Zach berjumpa lagi dengan pacarnya. Tanpa ia sadari, Beth telah jadi zombie. Kesedihan yang dialami Zach bakal dapat kalian rasakan sendiri dikala menontonnya.

  • 9. 28 Days Later( 2002)

Jim, seseorang kurir yang menyadari kalau kotanya, London hening. Sehabis mencari ketahui, nyatanya nyaris sebagian masyarakat di kota London terkena virus rabies yang tidak biasa. Sebab virus ini, masyarakat yang terinfeksi jadi brutal dan memakan segalanya tercantum sesama manusia.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, Aldebaran Dalam Bahaya, Ada Penyusut Masuk Rumahnya!

  • 10. 28 Weeks Later( 2007)

Sekuel dari 28 Days Later ini mengisahkan usaha pemerintah yang telah mulai dapat mengendalikan penyebaran virus zombie. Manusia yang selamat dari serbuan zombie di dini, dikumpulkan dalam satu tempat. Sayang, terdapat satu masyarakat yang nyatanya terinfeksi zombie dalam kumpulan manusia selamat.

  • 11. Zombieland( 2009)

4 orang yang terdiri dari seseorang pemburu zombie, 2 bersaudara yang beranggapan licik, dan seseorang pemuda berjumpa tanpa terencana di tengah ekspedisi. Di film ini keempat orang tersebut dituntut bekerjasama dan saling jaga supaya tidak seseorang juga diantara mereka berganti jadi zombie.

  • 12. The Wailing( 2016)

Film ini berkisah soal pembantaian keluaraga yang dicoba oleh salah satu anggota keluarganya sendiri di suatu desa terpencil di kawasan Gokseung. Kabarnya, pembunuhan ini diakibatkan virus yang disebarkan oleh orang Jepang dan membuat siapapun yang terinfeksi jadi berlaku semacam zombie.

  • 13. Rampant( 2018)

Film ini berkisah soal Lee Chung yang diperankan Hyun Bin. Lee Chung baru saja kembali dari Cina dan tiba ke Joseon buat mengambil alih takhta Lee Young si putra mahkota. Dalam usahanya merebut takhta, dia wajib menghilangkan Ja Joon dan iblis malam alias zombie yang seketika timbul sebab serbuan penasihat kerajaan Ja Joon kepada kapal Eropa.

  • 14.#Alive( 2020)

Oh Joon Wo merupakan gamer yang selamat dari wabah zombie sebab gak sempat keluar dari apartemen. Lambat- laun Joon Wo gak tahan di dalam apartemen terus sebab seluruh bahan makan dan bertahan hidupnya terus menipis. Dia juga cari metode buat miliki dorongan dari pemerintah sekalian bertahan dari para zombie.

  • 15. Peninsula( 2020)

Film ini berkisah soal Jung Seok( Dong Won Gang), seseorang mantan tentara yang menerima misi buat berangkat mengambil truk berisikan duit di kawasan penuh zombie. Akankah dia sukses menyelesaikan misinya?

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *