Pantai Indah Kalasey, Spot Favorit Menikmati Panorama Sunset

Pantai Indah Kalasey

Pantai Indah Kalasey di Kabupaten Minahasa ini yaitu opsi daerah melepas penat yang senantiasa memancarkan kecantikan. Menginjakkan kaki pada wilayah ini akan membikin hati merasa bersuka ria. Apalagi banyak kesibukan menarik yang bisa dicoba saat bermain di air Pantai jalanjalanaja.com.

Pelancong yang mengamati ke zona destinasi dapat menemukan pasir eksotis dengan sebagian batu, kejernihan laut, sampai taman hijau. Keunikan Pantai Cantik tak dapat ditemukan pada tamasya alam yang lain sebab mempunyai tenaga pikat sendiri.

Menikmati Pantai Indah Kalasey

Destinasi hits hal yang demikian juga memberikan suasana asri dari wilayah taman yang luas. Malahan disana Anda dapat menjalankan piknik tanpa merasa terganggu. Kebersihan Pantai malah telah betul-betul terjaga agar para tetamu lebih betah ketika berkunjung.

Pesona Dimiliki Pantai Indah Kalasey

1. Pasir Eksotis
Pantai Cantik Kalasey seperti itu unik dengan pasir eksotis yang berwarna gelap. Pada sekitar pasir masih banyak batu kecil sampai besar yang menjadi salah satu ciri khas Kalasey. Pengunjung patut mengaplikasikan alas kaki saat menginjak pasir. Umumnya orang yang mau duduk pada pasir eksotis itu juga sengaja membawa tikar supaya terasa lebih nyaman.

2. Taman Dekat Pantai
Salah satu tenaga tarik Pantai Kalasey bisa diperhatikan dari taman yang menyebar luas. Rumput telah dibenahi rapi dan senantiasa dibetulkan agar konsisten bersih. Sebagian orang acap kali menyewa taman untuk menjalankan perayaan tertentu sebab betul-betul cantik dan menghadap segera ke Pantai. Banyak sekali pohon kelapa berjejeran yang menambah suasana romantis.

3. Deburan Ombak
Laut di Kalasey memiliki ombak yang cukup hening padahal kadang mengalami pasang surut. Kecantikan laut ini memberikan pesona tersendiri yang mendorong aktivitas permainan air. Malahan deburan ombak yang mempunyai bunyi menenangkan senantiasa memberi kesan bersantai yang membikin betah. Jadi Anda bisa mengamati ombak yang berdatangan.

Domisili dan Rute Menuju Lokasi

Pantai Cantik Kalasey berada di Jalan Tanahwangko, Kalasey, Minahasa, Sulawesi Utara. Tiap hari kelihatan sebagian kendaraan yang melalui arah Pantai untuk sekadar tamasya atau mengamati tamasya dari jauh. Traveller patut menyiapkan kendaraan yang benar-benar aman digunakan. Perjalanan yang dilewati mulai dari aspal mulus sampai sedikit bergeronjal sebab ada batu.

Tempat Tanahwangko menjadi salah satu opsi wilayah yang dapat dilalui. Lanjutkan ke Jalan Trans Sulawesi dan pastikan jangan terlalu siang ketika melintasinya sebab senantiasa macet. Lurus terus hingga masuk Kalasey Dua yang menjadi lokasi terdekat Pantai Cantik. Sesudah menuju jalan hal yang demikian Anda bisa menempuh tamasya dengan mencontoh trek Pantai.

Sebagian orang yang sama sekali belum pernah datang ke destinasi ini memang susah mencari lokasi. Melainkan, jangan takut sebab sebagian poros jalan lazimnya sudah menyediakan papan pedoman yang cukup terang. Jikalau Anda mencontoh rute di papan ini karenanya dapat langsung hingga ke Pantai Kalasey. Kecuali itu google maps juga dapat digunakan supaya terbantu.

Harga Karcis Pantai Indah Kalasey

Pantai Cantik Kalasey memang menakjubkan dan cukup luas, namun karcis masuk tak ada sama sekali di zona tamasya. Tarif free yang diberi oleh pengelola sering menjadi perhatian pelancong sebab Pantai senantiasa ramai. Malahan tiap orang yang datang senantiasa mengajak sejumlah keluarga. Tak cuma itu, camping di Pantai Cantik juga masih free.

Taman yang tak jauh dari Pantai Kalasey boleh disewa siapa saja yang mau mengadakan acara. Harga persewaan tergantung dari berapa lama acara hal yang demikian digelar dan Anda bisa konfirmasi segera ke petugas. Para tetamu dapat pula mencicipi camilan seperti kripik dan minuman hangat di toko dekat Pantai. Tarif makan yang diperlukan tentu tak banyak.

Jikalau mau bermain air ketika datang kesana sebaiknya siapkan perlengkapan sendiri. Berada di tamasya menawan ini memang tak menguras dompet. Malahan biaya kendaraan yang parkir malah masih relatif murah dan tak dikontrol oleh petugas. Pengguna kendaraan roda empat dapat membayar Rp 5.000 dan sepeda motor Rp 3.000 tiap menjalankan kunjungan ke Kalasey.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *