Berbagai Rekomendasi Tempat Wisata Di Bali


jalanjalanaja.com – Bicara mengenai tempat rekreasi di Indonesia pasti tidak akan komplet bila tidak masukkan Bali ke daftar. Ketenaran tempat rekreasi yang berada di Pulau Dewata ini sudah tidak perlu disangsikan kembali. Bahkan juga, banyak wisatawan luar negeri yang jadikan Bali sebagai arah khusus dari gagasan berlibur mereka.

Salah satunya wilayah di Bali yang ramai didatangi ialah Denpasar, yang disebut ibukota dari Propinsi Bali. Jadi ibukota untuk pulau rekreasi membuat Denpasar seperti terlihat tidak pernah sepi. Tetapi, keramaian yang berada di Denpasar bukan karena hanya kota ini jadi pintu masuk untuk pelancong yang ingin menelusuri Bali.

Taman Werdhi Budaya Art Centre

Taman werdhi budaya art centre sebagai salah satunya tempat rekreasi budaya yang dibuat untuk konservasi budaya dan peningkatan pusat kesenian untuk jaga kearifan lokal. Untuk masuk teritori ini Anda tak perlu keluarkan uang serupiahpun. Anda akan disajikan arsitektur ciri khas Bali di segala penjuru tempat ini.

Pusat kesenian yang berada di tengah-tengah Kota Denpasar ini jadi tujuan rekreasi budaya yang disukai oleh beberapa pelancong. Anda akan disajikan panorama alam, budaya, dan seni yang kental akan nuansa Bali. Anda bisa juga melihat atraksi tarian ciri khas Bali dengan pergerakan yang cantik.

Baca Juga : Labuan Bajo, Destinasi Wisata Surga yang Terletak di Indonesia Timur

Pasar Seni Kumbasari

Pasar seni kumbasari sebagai pasar tradisionil di pusat Kota Denpasar yang jual bermacam jenis makanan, kerajinan tangan, sampai ornament-ornamen ciri khas Bali. Pasar ini jadi opsi yang pas untuk berbelanja keperluan primer atau oleh-olehan. Banyak juga dari masyarakat lokal atau pelancong yang tiba ke pasar ini sekedar untuk city tur.

Seperti namanya, pasar seni kumbasari tawarkan beragam benda kesenian Bali yang dibanderol dimulai dari harga Rp 2.000 sampai juta-an rupiah. Pasar ini jual bermacam macam kain dan baju ciri khas Bali pada harga yang tambah murah. Untuk Anda yang liburan ke Bali, wajib buat berkunjung pasar seni kumbasari ini.

AM Bali 3D Museum and Upside Down

Rekreasi bikinan I am Bali sebagai salah satunya tempat rekreasi di Denpasar yang dicari oleh beberapa pelancong. Untuk masuk tempat rekreasi ini, Anda perlu bayar sejumlah Rp 50.000 untuk masyarakat lokal, Rp 100.000 untuk pelancong lokal, dan Rp 120.000 untuk pelancong asing.3D museum sebagai museum yang dipenuhi dengan lukisan pada dinding kreasi anak negeri. Lukisan 3D ini jadi spot photo instagramable yang demikian menarik. Disamping itu, ada juga tempat wisata berbentuk ruang kebalik yang umum disebutkan dengan upside down. Anda akan menyaksikan beragam furniture yang menggantung di atap seakan menantang style gravitasi.

Rimba Mangrove Bali

Tempat ini luasnya capai sekitaran 1.300 hektar. Ada jembatan kayu yang dapat dipakai untuk mencari teritori rimba bakau. Dianjurkan bertandang saat sore hari agar tidak terlampau panas.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *