Berkunjung ke Negeri Kincir Angin di Lembang

Wisata —Rabu, 1 Dec 2021 12:56
    Bagikan  
Berkunjung ke Negeri Kincir Angin di Lembang
Berkunjung ke Negeri Kincir Angin di Lembang/ Pinterest

LEMBANG, JALANJALANAJA

Bandung merupakan salah satu daerah di Indonesia yang terkenal akan tempat wisatanya yang seru dengan keindahan yang mempesona. Maka tidak heran jika daerah yang satu ini selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Salah satu destinasi wisata di Bandung yang harus kamu kunjungi yaitu Wisata Rumah Belanda.

Rumah Belanda memang selalu menjadi spot yang sangat instagramable, tetapi jika kita ingin berfoto-foto di rumah Belanda, kita tidak harus datang ke Negara belanda karena di Bandung pun banyak seklai destinasi wisata yang menyuguhkan sensasi seperti di negeri kincir angin.


Daya Tarik

Rumah Belanda Lembang memang selalu ramai di kunjungi karena tempatnya yang instagramable dan suasananya yang menenangkan. Untuk wisatawan pecinta foto-foto, maka tempat wisata inilah menjadi pilihan yang tepat. Beberapa spot foto yang ada disini sangat instagramable, diantaranya terdapat studio mini lengkap dengan penyewaan kostum noni Belanda.

Baca juga: Psychology Hacks To Be More Attractive

Baca juga: 5 Fakta Tembok Besar China

Tidak hanya studio mini, destinasi wisata ini juga menyuguhkan spot foto yang ada di luar ruangan, diantaranya kincir angin, rumah khas belanda, dan sepatu kuning raksasa. Wisatawan juga dapat menikmati makanan khas belanda yang sudah di sediakan di restoran tempat ini. Mneu menu yang di suguhkan oleh restoran ini pasti rasanya tidak akan mengecewakan, mulai dari kroketten, bitter ballen, dan masih banyak lagi.


Lokasi dan Rute

Rumah Belanda memiliki lokasi yang sangat strategis, tepatnya berada di Jl. Raya Maribaya, Sukamaju Rw.03/Rw.04, Cibodas, Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat. Rute yang harus di tempuh untuk sampai ke tempat ini snagat mudah dan tidak memakan waktu lama. Untuk wisatawan yang tidak membawa kendaraan pribadi, jangan khawatir karena banyak sekali kendaraan umum yang tersedia disini.


Harga Tiket dan Fasilitas

Rumah belanda mulai beroperasi pada pukul 10.00 sampai pukul 17.00 untuk hari senin-kamis, sedangkan untuk hari sabtu dan minggu mulai pukul 10.00 sampai pukul 19.00. Biaya yang harus di keluarkan untuk menikmati panorama alam di tempat ini sangat terjangkau, hanya Rp. 20.000/ orang.

Fasilitas yang ada di Rumah Belanda sangat lengkap, diantaranya:

- Area parkir

- Mushola

- Toilet

- Playground

- Restoran./NL

Baca juga: Game Menyeramkan : The Closet Game

Baca juga: Apa itu Psikopat?

Baca juga: Wisata Berlibur Pantai Ujung Genteng Sukabumi

Baca juga: Wisata Dusun Bambu Lembang yang Asri

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait