Wisata Dago Dream Park yang Menyajikan Spot Foto yang Indah

Wisata —Rabu, 3 Nov 2021 08:33
    Bagikan  
Wisata Dago Dream Park yang Menyajikan Spot Foto yang Indah
image/ pinterest

BANDUNG, JALANJALANAJA

Dago dream park merupakan objek wisata di Bandung yang launching sekitar tahun 2016 lalu. Wisata ini dibangun diatas lahan seluas 12 hektar. Lokasinya yang berada di dataran tinggi membuat wisata ini memiliki udara yang sejuk. Disini pengunjung dapat menemukan banyak wisata yang rata-rata berbayar namun pengunjung tak perlu khawatir karena harganya tidak terlalu mahal.


Objek wisata ini terletak di jl. Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Berjarak sekitar 12,3 km dari pusat kota Bandung dan dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 35 menit. Untuk rute menuju wisata ini jika anda menggunakan mobil, anda dapat lewat jalan tol lalu keluar dari Tol Pasteur kemudian arahkan ke jembatan Pasupati lalu belok kiri ke arah Dago, ambil arah tahura lalu jalan lagi sampai ke Dago Dream park.


Dago Dream Park buka setiap hari mulai pukul 09.00-17.00 WIB saat weekdays dan 08.00-18.00 saat weekend. Untuuk Tiket masuk nya, pengunjung hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 30.000 saat weekdays, dan Rp 40.000 saat weekend dan hari libur Nasional. Anda juga dapat bermain wahana atau hunting foto dengan membayar harga mulai Rp 20.000 hingga 40.000 tergantung wahana apa yang nantinya akan anda mainkan.


Daya Tarik Dago Dream Park
1. Karpet Terbang Aladin
Spot ini merupakan spot yang paling populer di Dago Dream Park juga menjajdi ikon dari wisata ini. Karpet terbang ini juga aman karena pengunjung akan dipakaikan tali pengaman, sehingga pengunjung tak perlu khawatir saat menaikinya.


2. Skybike
Spot ini juga tak kalah populer dari arpet terbang aladin, Di sini pengunjung akan menaiki sepeda diatas seutas tali dengan ketinggian yang cukup menantang.


3. Lost and Paradise
Wahana ini merupakan sebuah wahana ular tangga versi nyata, dimana pengunjung yang akan menjadi pion nya. Pengunjung akan menaiki tangga hingga puncak, jika merasa sudah lelah dan ingin turun, maka pengunjung bisa enggunakan perosotan seperti permainan ular tangga.

Baca juga: Studio Alam Gamplong, Wisata dan Belajar Tentang Film

Baca juga: Kadin Kota Bandung Menggelar Musyawarah Kota (MUKOTA VIII)

Baca juga: Resep Makanan: Cara Membuat Sempol Tanpa Menggunakan Ayam


4. Anti Gravitasi
Wahana ini serupa dengan wisata Upside Down World yang berada di Jogja. Wahana ini berbentuk seperti rumah Joglo khas jawa.


5. Sky Tree
Di wahana ini, pengunjung dapat berfoto dengan berbagai gaya diatas flatfoam yang di tempakan diatas kayu yang cukup tinggi. Jika sudah puas berfoto, Pengunjung dapat bersantai sambil menikmati panorama keindahan wisata Dago Dream Park.


6. Up House
Wahana ini serupa dengan rumah yang ada di film up dimana rumah tersebut terdapat beberapa balon besar yang terlihat seolah terbang. Pengunjung dapat berfoto dengan berbagai gaya sambil menikmati alam sekitar.


7. Love Seat
Wahana ini mirip seperti wahana sky tree yang terletak di atas ketinggian. Pengunjung dapat memadu kasih bersama pasangan di atas flatform yang sudah dilengkapi meja, kursi, serta hiasan romantis disekelilingnya.


Fasilitas Dago Dream Park

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait