Pantai Nambung, Dengan KeindahanDan Keasrian nya Yang Sangat Memukau

Wisata —Jumat, 20 Aug 2021 15:14
    Bagikan  
 Pantai Nambung, Dengan KeindahanDan  Keasrian nya Yang Sangat Memukau
Pantai Nambung , Dengan KeindahanDan Keasrian nya Yang Sangat Memukau |Pinterest

JALAN-JALAN AJA

Siapa yang di sini suka sekali bermain di pantai? Main lempar-lemparan pasir pantai, bangun istana dan rumah-rumahan di bibir pantai, lalu nangis ketika ombar meluluh-lantahkan semuanya pas sudha indah-indah mau difoto dan direkam? Wkwkwk, jangan nangis dulu. Jangan juga pergi ke pantai yah patnai itu itu saja melulu. Sebab, Indonesia itu kaya lho Sobat dePost Lombok! Di Lombok pun masih banyak sebenarnya aneka pantai yang belum tersorot mata masyarakat Indonesia. Secara umum, pasti yang diketahui pantai Kuta, Pantai Pangandaran, Pantai ... ya pantai pantai yang umumnya sudah sering dikenal dan disebutkan di ebrbagai emdia sejak ratusan abad nenek moyang.

Baca juga: Ramalan Zodiak Tanggal 20 Agustus 20121

Baca juga: Lakukan Ini Dengan Rutin ,Inilah Tips Untuk menghilangkan Wajah Kusam


Umm, kali ini Mimin dePost Lombok mau yang anti-mainstream dong. Tapi mau tanya dulu nih di sini sama Sobat dePost Lombok. Sobat, sudah tahu belum yang namanya Pantai Nambung di Lombok? Please jangan bilang belum, nanti kita nggak jadian deh. Wkwkwk, canda canda. Iya lho, itu tuh sebuah pantai tempat wisata di kawasan Lombok yang menawarkan keasrian dan panorama berbeda dengan pantai-pantai lainnya di Indonesia! Pingin nggak atuh ke sana? Hm, cus lah lihat dulu ulasan di bawah yak!



Jadi ini tuh pantai yang terletak di kabupaten Lombok Barat ya Sobat dePost Lombok. Lebiht epatnya lagi ia berlokasi di jalan Raya Sekotong, alias di Dusun Pengantap, Desa Buwun Emas, Nusa Tenggara Barat. Kenapa suka sekali membius mata dan hati wisatawan, seperti judul tulisan ini?

Iyapz, karena pantai Nambung ini tuh mulai populer dan disukai ya memang karena sisi naturalisnya yang bedaaaaa banget! Sebelum cerita keindahannya, disimak dulu dong harga tiketnya yak, Sobat.

Baca juga: Kalian Harus Tau Inilah Tempat Bersejarah Di Indonesia Yang Wajib Di Ketahui

Baca juga: Bikin Greget Saksikan Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Labrak Nino Dan Laporkan Ke Polisi



Nah, untuk harga tiketnya itu sendiri biasanya dikenai Rp 10.000 saja lho, cukup murah ya Sobat. Heheheh, murah pun ini kalau lagi ada uang. Kalau lagi nggak ada sepeser pun di kantong, lebih baik bertahan hidup makan nasi sama garem aja kan yaa?

Huuhhuhu, tos dulu ah! Ehh, tapi beneran nih, untuk harga Rp 10.000 itu nanti Sobat dePost Lombok sudah bisa lho untuk menikmati aneka ragam pemandangan yang menakjubkan dan melegakan mata di Pantai Nambung ini. Dan untuk ke sana itu rutenya mudah sekali dicapai, bisa dengan naik sepeda motor ya, atau mobil juga bisa. Biasanya hanya berkisar dua jam saja untuk sampai ke pantai. Itu masih lama lho, Min! Hmm, nggak perlu khawatir juga Sobat kalau itu sepertinya masih terasa lama banget ya, karena Sobat sendiri bakal disuguhi dengan aneka pemandangan selama di perjalanan lho, baik itu dengan pemandangan alam di sana yang indah, sampai kehidupan orang-orang Lombok yang khas dan naturalis abnget. Nyaman dan amanlah, sebab jalannya pun sudah diaspal, hehe meski baru sekitar 300-500 meter yang diaspal, tapi nggak perlu khawatir deh, yang pasti aman selama melintasi daerah perkampungan di sana. Asri banget soalnya.


Baca juga: Cara Membuat Sop Iga Anti Gagal

Baca juga: Tips Bangun Pagi Tanpa Ketiduran Lagi


Nah, tambahan lagi nih ya, kalau pada kenyataannya nih, di sana itu ada air terjun llho Sobat yang menjadi daya tarik dan magnet tersendiri buat wisatawan datang kemari. Dan yang lebih mengagumkan lagi, air terjunnya ini nggak seperti air terjun yang pada umumnya kita temui di kawasan pantai atau air terjun di provinsi dan kota-kota atau kabupaten lainnya Sobat. Kenapa gitu, Min? Iyapppz, karena air terjun di pantai Nambung ini asli asin banget rekkk! Wadowww! :)

Baca juga: Wajib Coba Resep Rumahan, Tumis Buncis Udang Saos Tiram


Sumber : DepostLombok

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait