Beberapa Destinasi Wisata Satwa Di Batu Malang Yang Wajib Di Kunjungi

Wisata —Kamis, 12 Aug 2021 10:36
    Bagikan  
Beberapa Destinasi Wisata Satwa Di Batu Malang Yang Wajib Di Kunjungi
Pinterest

MALANG, JALAN-JALAN AJA

Destinasi wisata satwa menjadi salah satu tujuan rekreasi keluarga yang banyak diminati dan dikunjungi, terutama pada saat musim liburan telah tiba. Saat mengunjungi destinasi wisata satwa kamu bisa berinteraksi dengan aneka satwa dan juga bisa jadi aktivitas seru untuk mengisi liburan.

Baca juga: Melawan Ibu Kandung Drama Korea Penthous 3 Episode 9

 Tak hanya itu destinasi wisata satwa juga bisa menjadi sarana Edukasi untuk menambah ilmu pengetahuan tentang kehidupan satwa.Buat kamu yang suka dengan destinasi wisata satwa, kali ini kami telah merangkum berbagai tempat wisata satwa yang berada di Kota Batu Malang yang bisa menjadi tujuan wisata kamu selanjutnya.

Baca juga: Penginapan Murah Dan Nyaman Di Batu Malang

  1. Dino Park

Dino Park merupakan destinasi wisata satwa yang mengusung konsep tentang binatang purbakala dinosaurus. Disini kamu bisa melihat patung dan replika dinosaurus, serta mendengarkan berbagai macam suara dinosaurus. Disini juga terdapat berbagai wahana interaktif dan sport foto yang menarik.

Dino Park berlokasi di Jalan Ir Sukarno No.112, Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Destinasi wisata ini buka mulai dari jam 11 siang sampai dengan jam 8 malam.


  1. Batu Secret Zoo

Batu Secret Zoo merupakan wisata kebun binatang modern yang terletak di provinsi Jawa Timur. Banyak sekali hewan dari berbagai spesies yang ikut mengisi Batu Secret Zoo, tempatnya sangat mewah dan berkelas. Selain itu, Batu Secret Zoo juga tersedia wahana permainan yang pastinya seru untuk dicoba.

Jika tertarik untuk mengunjunginya, kebun binatang ini berlokasi di Jalan Oro-Oro Ombo No.9, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Baca juga: Jangan Di Buang ! Ternyata Kuit Sayuran Banyak Manfaat-nya Bagi Tubuh

  1. Museum Satwa

Museum satwa merupakan bagian dari Jatim Park II, museum ini menyajikan satwa satwa yang diawetkan dan fosil-fosil purba yang di datangkan dari berbagai negara dari seluruh dunia.

Disini juga terdapat berbagai replika satwa purba seperti, Apatosaurus, Tyrannosaurus-Rex, Stegosaurus, Mammoth dan replika satwa purba lainya.

Museum ini berlokasi di Jalan Oro-Oro Ombo No.9, Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.


  1. Predator Fun Park

Sesuai dengan namanya, tempat ini memang menyuguhkan pengetahuan mengenai berbagai jenis hewan predator. Bukan hanya hewan yang masih hidup saja kamu juga akan melihat fosil-fosil hewan yang sudah mati atau diawetkan.

Tak hanya sebagai tempat berwisata, di sini kamu juga akan mendapatkan wawasan mengenai pemeliharaan, penangkaran, serta pemanfaatan berbagai hewan buas.

Tertarik untuk mengunjunginya? Predator Fun Park terletak di Jl. Raya Tlekung No.315, Tlekung, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur.

  1. Eco Green Park

Mengusung konsep fun and study jungle adventure, tempat ini menghadirkan nuansa alam yang ramah dengan alam. Disini kamu bisa merasakan bagaimana rasanya berada di taman ekosistem terbesar di Indonesia.

Tak mau kalah dengan tempat wisata lainnya, disini juga terdapat zona atraksi yang menyediakan berbagai jenis atraksi hewan hewan yang menggemaskan.

Eco Green Park berlokasi di Jl. Oro-Oro Ombo No.9A, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Baca juga: Sensasi Makan Di Lesehan

  1. Taman Kelinci

Taman kelinci ini merupakan tempat liburan yang cocok untuk anak anak. Pasalnya anak anak bisa berinteraksi langsung dan bermain dengan kelinci yang dibiarkan bebas berkeliaran disini.

Di taman kelinci ini juga terdapat rumah kurcaci yang dapat dijadikan sport foto yang menarik. Taman ini berlokasi di Samaan Klojen, Jurangrejo, Pandesari, Kecamatan Pujon, Malang, Jawa Timur.

  1. Peternakan Kuda Megastar

Yang terakhir ada peternakan kuda megastar, ditempat ini para wisatawan akan diajak untuk berinteraksi langsung dengan aneka jenis kuda. Selain bisa berinteraksi dengan kuda, tempat wisata ini juga menyediakan hamparan perkebunan matahari yang bermekaran.

Para wisatawan juga bisa sepuasnya berfoto dengan latar belakang bunga matahari yang seluas satu hektar ini. Jika tertarik untuk mengunjunginya wisata ini terletak di Jalibar Dusun, Oro-Oro Ombo, Batu, Kehutanan, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur./(MAN)

Baca juga: Bambang Pamungkas Coret Nama Anak

Baca juga: MakananTradisional semar medem resep makanan Khas Solo Sangat Enak

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait