AMD dan Microsoft merilis perbaikan untuk perlambatan Ryzen di Windows 11

Pendidikan —Sabtu, 23 Oct 2021 13:06
    Bagikan  
AMD dan Microsoft merilis perbaikan untuk perlambatan Ryzen di Windows 11
AMD Ryzen | Pinterest

JALANJALANAJA- Microsoft dan AMD sama-sama merilis tambalan untuk memperbaiki bug kinerja AMD Ryzen yang ada di versi awal Windows 11, menurut artikel basis pengetahuan AMD yang diperbarui kemarin malam.

AMD telah menyediakan driver chipset baru untuk memperbaiki masalah yang merusak fitur "preferred core" yang dapat meningkatkan kinerja pada prosesor Ryzen dengan jumlah inti tinggi dan TDP tinggi.

Bahkan jika sistem Anda tidak terpengaruh oleh bug khusus ini karena Anda menjalankan Windows 10 atau CPU Ryzen dengan jumlah inti lebih rendah, driver baru memiliki perbaikan untuk beberapa sistem Ryzen dan Threadripper lain yang menjalankan Windows 10 atau Windows 11 .

Baca juga: Google Membagi Dua Bagian Pendapatannya Dari Langganan Dalam Aplikasi di Play Store

Masalah lain memengaruhi latensi cache L3 pada semua prosesor Ryzen, menurunkan kinerja antara 3 dan 5 persen untuk sebagian besar aplikasi dan hingga 15 persen untuk beberapa game.

Microsoft mulai mengeluarkan perbaikan untuk masalah cache L3 kepada penguji minggu lalu, dan ini adalah salah satu dari banyak masalah yang diperbaiki di build 22000.282 Windows 11 (Anda dapat melihat nomor build Anda dengan mengetikkan "winver" ke jendela Run atau Windows Search).

Jika Anda belum menginstal tambalan di sistem Anda, itu akan muncul sebagai pembaruan opsional di Pembaruan Windows untuk pengguna Windows 11 Home dan Pro, kata Microsoft. Jika tidak, pembaruan akan diluncurkan secara otomatis dalam paket Patch Tuesday berikutnya. -23

Baca juga: Masa Depan Google Stadia yang Diselamatkan Sebagai Layanan Cloud Back-end

Editor: RAP
    Bagikan  

Berita Terkait