Haaland Menlewatkan Beberapa Minggu Karena Cedera, Pukulan untuk Borussia Dortmund

Bola —Jumat, 22 Oct 2021 19:22
    Bagikan  
Haaland Menlewatkan Beberapa Minggu Karena Cedera, Pukulan untuk Borussia Dortmund
Erling Haaland | Pinterest

JALANJALANAJA- Pemain internasional Norwegia yang produktif diatur untuk mengambil mantra lain yang dipaksakan di sela-sela, tetapi program rehabilitasi sudah berlangsung.

Erling Haaland menghadapi "beberapa minggu" absen karena cedera pinggul, bos Borussia Dortmund Marco Rose telah mengungkapkan, tetapi striker produktif sudah bersumpah untuk kembali "lebih kuat".

Pemain berbakat berusia 21 tahun itu baru saja kembali beraksi setelah absen dalam tiga pertandingan karena keluhan otot.

Baca juga: Manchester United vs Liverpool: Berapa rekor Cristiano Ronaldo melawan The Reds?

Dia sekarang menemukan dirinya kembali di sela-sela, dengan Dortmund harus melakukannya tanpa senjata menyerang mereka yang paling ampuh.

Rose telah mengatakan kepada wartawan ketika ditanya tentang pembaruan kebugaran menjelang pertandingan Bundesliga dengan Arminia Bielefeld pada hari Sabtu: “Thomas Meunier tidak akan bisa bermain, Nico Schulz memiliki serat otot yang robek dan Erling Haaland tidak akan bermain dan akan absen untuk waktu yang lama. beberapa minggu dengan cedera fleksor pinggul.

Kapan Haaland akan kembali?

Tidak ada skala waktu yang pasti untuk pemulihan Haaland, tetapi program rehabilitasi sudah berjalan.

Pemain depan yang menarik, yang telah mencetak 13 gol melalui 10 penampilan di semua kompetisi musim ini, yakin bahwa ia akan bangkit kembali lebih baik dari sebelumnya.

Baca juga: Arsenal 2-2 Crystal Palace: Alexandre Lacazette Merebut Poin Akhir saat Patrick Vieira Kembali

Haaland telah memposting di media sosial: "Saatnya untuk fokus pada pemulihan saya, saya akan kembali lebih kuat."

Tim asuhan Rose saat ini duduk di urutan kedua dalam tabel Bundesliga, hanya tertinggal satu poin dari juara bertahan Bayern Munich.

Upaya untuk merombak saingan beratnya akan sangat terhambat oleh absennya Haaland, tetapi Dortmund akan berharap untuk menyambutnya kembali sebelum terlalu lama.

Baca juga: Simeone Menjelaskan Penghinaan Jabat Tangan Klopp Setelah Liverpool Mengalahkan Atletico Madrid

Setelah menghadapi Arminia, BVB memiliki kencan DFB-Pokal dengan Ingolstadt untuk mengambil kencan kandang dengan Koln di papan atas Jerman.

Mereka juga memiliki bentrokan kunci dengan RB Leipzig dan Stuttgart yang semakin dekat, bersama dengan pertandingan penyisihan grup Liga Champions melawan Ajax dan Sporting – dengan jeda internasional lainnya terjepit di antara mereka.

Dortmund akan berharap bahwa Haaland telah kembali ke ketajaman pertandingan penuh pada saat mereka menjadi tuan rumah bagi Bayern pada 4 Desember. -23

Baca juga: Manchester United, Solskjaer dan Ronaldo Menanggapi kritik Dengan Comeback Sensasional Lainnya Melawan Atalanta

Editor: RAP
    Bagikan  

Berita Terkait