Benzema Berharap Bisa Mewujudkan Impian Masa Kecil Ballon D'Or

Bola —Senin, 18 Oct 2021 13:53
    Bagikan  
Benzema Berharap Bisa Mewujudkan Impian Masa Kecil Ballon D'Or
Karim Benzema | Pinterest

JALANJALANAJA- Bintang Prancis itu ingin menambahkan namanya ke daftar bintang Real Madrid yang telah mengklaim penghargaan

Karim Benzema berharap untuk mengikuti jejak idolanya Ronaldo dan Zinedine Zidane dengan memenangkan Ballon d'Or.

Striker Real Madrid adalah salah satu nominasi untuk penghargaan tahun ini setelah penampilannya yang mengesankan selama tahun 2021.

Benzema, 33, telah menjadi bagian integral dari timnya, menyelesaikan sebagai pencetak gol terbanyak kedua di La Liga musim lalu, sementara ia saat ini memimpin daftar gol dan assist papan atas Spanyol untuk musim ini.

Pemain internasional Prancis ini dianggap sebagai salah satu pesaing teratas untuk memenangkan penghargaan dan melakukannya akan memenuhi impian masa kecilnya.

Dia mengatakan kepada Canal+: "Memenangkan Ballon d'Or? Ya, itu akan menjadi salah satu dari banyak mimpi yang saya miliki sejak kecil. Tentu saja saya memimpikannya sebagai seorang anak.

“Idola saya, apakah itu R9 [Ronaldo] atau Zizou [Zidane], mereka datang ke Real Madrid dan memenangkan Ballon d'Or. Dan itu salah satu hal kecil yang saya pikirkan. Hari ini, saya tidak jauh dari itu. "

Baca juga: Bos Manchester United Solskjaer Menanggapi Kritik Ferguson Terhadap Ronaldo

Zidane mendukung Benzema untuk memenangkannya

Mantan manajer Madrid dan ikon Prancis Zidane percaya penghargaan itu harus diberikan kepada Benzema kali ini.

Dia berkata kepada Telefoot: "Kita berbicara tentang seorang pemain yang pantas memenangkan Ballon d'Or ini.

“Dia pemain yang luar biasa, saya mendapat kehormatan besar untuk melatihnya. Dia mudah bergaul dengan orang lain. Dia tahu bagaimana melakukan segalanya di lapangan.

"Saya berharap dia bisa dihargai dengan Ballon d'Or ini."

Siapa yang bisa mengalahkan Benzema untuk Ballon d'Or?
Ada banyak nama top yang menjadi ancaman bagi harapan Benzema untuk meraih mimpinya.

Seperti biasa, Lionel Messi dianggap sebagai salah satu kandidat teratas untuk memenangkannya. Meskipun musim mengecewakan Barcelona, ​​ia adalah pencetak gol terbanyak di La Liga dan kemudian memenangkan Copa America dengan Argentina di musim panas.

Datang dari tahun yang fantastis, Robert Lewandowski juga dalam bingkai, sementara bintang Chelsea Jorginho bisa mengklaimnya setelah perannya dalam kemenangan Liga Champions mereka.

Cristiano Ronaldo adalah penantang serius lainnya setelah mengakhiri kampanye 2020-21 sebagai pencetak gol terbanyak Serie A sebelum memulai awal yang baik saat kembali ke Manchester United. -23

Baca juga: Pocket Analogue Berjanji Menjadi Database Komprehensif Game Genggam Retro

Editor: RAP
    Bagikan  

Berita Terkait