Menambahkan Pengisian Nirkabel ke Nintendo Switch Lite Sangat Mudah

Pendidikan —Sabtu, 16 Oct 2021 11:11
    Bagikan  
Menambahkan Pengisian Nirkabel ke Nintendo Switch Lite Sangat Mudah
Nintendo switch Lite | Pinterest

JALANJALANAJA- Salah satu peningkatan yang tidak ditambahkan Nintendo ke OLED Switch barunya adalah pengisian daya nirkabel.

Tetapi seperti yang ditemukan Robotanv YouTube, setidaknya dengan Switch Lite, membuat konsol yang kompatibel dengan Qi adalah peretasan yang agak sepele dengan penyolderan minimal dan senilai sekitar Rp200 ribuan bagian yang ditambahkan.

Robotanv telah memutakhirkan gadget dengan kenyamanan pengisian daya nirkabel selama sekitar sembilan tahun sekarang, sejak tahun 2012 ketika mereka membuka iPhone 4s dan membuatnya kompatibel dengan bantalan pengisi daya nirkabel.

Baca juga: Tinder Berpikir untuk Membantu Menemukan Teman Kencan Ke Acara Pernikahan dengan Fitur Plus One

Apple tidak secara resmi menambahkan pengisian daya nirkabel ke smartphone-nya hingga iPhone X pada tahun 2017. Mengingat betapa kecilnya iPhone dulu, melakukan upgrade pada iPhone 4s memerlukan beberapa penyolderan yang sangat halus dan presisi, tetapi melakukan upgrade yang sama untuk Nintendo Switch Lite tampaknya merupakan proses yang jauh lebih mudah.

USB-C adalah standar terbuka, yang berarti relatif mudah untuk menemukan penerima nirkabel Qi yang kompatibel dengan cara pengisian daya Switch Lite. Robotanv memilih receiver MyMax murah yang dapat ditemukan di Amazon dengan harga sekitar Rp200 ribuan.

Setelah melepas konektor USB-C receiver hingga ke kabelnya, dan melepas koil pengisi daya dari kantong pelindung untuk membuatnya setipis mungkin, Robotanv dapat dengan cepat menyolder receiver ke beberapa test pad tambahan yang mudah diakses Nintendo. disertakan untuk pin daya konsol. -23

Baca juga: Emoji Windows 11 Baru yang Mengecewakan Adalah Alasan Lain untuk Tetap Menggunakan Windows 10

Editor: RAP
    Bagikan  

Berita Terkait