Emoji Windows 11 Baru yang Mengecewakan Adalah Alasan Lain untuk Tetap Menggunakan Windows 10

Pendidikan —Sabtu, 16 Oct 2021 10:59
    Bagikan  
Emoji Windows 11 Baru yang Mengecewakan Adalah Alasan Lain untuk Tetap Menggunakan Windows 10
Emoji Windows 11 | Pinterest

JALANJALANAJA- Ada banyak alasan mengapa Anda mungkin tidak terburu-buru untuk meningkatkan ke Windows 11. Emoji mungkin tidak termasuk dalam daftar itu, tetapi fakta bahwa Microsoft tidak memberikan emoji pop-out tiga dimensi yang dijanjikan kepada kami beberapa bulan yang lalu adalah bukan tanda yang bagus.

Build terbaru untuk Windows 11 Insiders menyertakan emoji yang didesain ulang, tetapi tidak terlihat seperti yang dipamerkan Microsoft selama pengungkapan asli OS. Emoji baru datar dan jelas kurang berwarna daripada yang 3D yang dipratinjau awal tahun ini, yang tampak seperti persilangan antara emoji Windows asli dan yang animasi Skype.

Jika Anda menjalankan versi publik Windows 11 sekarang, Anda tidak akan melihat emoji sampai mereka dikeluarkan secara resmi. Tetapi orang-orang yang menjalankan versi Insider kurang senang, terutama karena Microsoft melakukan banyak hal tentang mendesain ulang emojinya, termasuk mengapa ia memilih untuk membuatnya menonjol daripada duduk datar di latar belakang seperti sistem operasi lain.

Baca juga: Tinder Berpikir untuk Membantu Menemukan Teman Kencan Ke Acara Pernikahan dengan Fitur Plus One

Mereka menyebut emoji baru itu "sangat menyenangkan, sangat lancar," dan bahkan ada video untuk merayakan "keragaman bentuk dan ekspresi" dalam karakter baru. Tetapi tidak satu pun dari emoji itu muncul di jajaran di Windows 11.

Menurut tweet dari Brandon LeBlanc, manajer program senior di Tim Program Orang Dalam Windows, emoji 3D itu tidak akan datang ke Windows 11 dalam waktu dekat.

Seorang pengguna menjawab merasa tertipu oleh perubahan mendadak, mengingat akun resmi Windows UK men-tweet gambar yang menampilkan emoji yang sama yang hilang dari build hanya beberapa hari yang lalu.

Dalam tweet lanjutan, LeBlanc menambahkan bahwa akun tersebut telah menukar grafik dan tidak ada lagi yang bisa dibagikan tentang di mana emoji baru akan muncul.

Maklum, ini semua sedikit kisi-kisi bagi pengguna yang dijanjikan satu pengalaman dan menerima yang lain. Ada beberapa teori bahwa Microsoft menahan emoji 3D karena relatif tidak dapat diakses, karena mungkin sulit diuraikan untuk orang-orang dengan gangguan penglihatan, dalam hal ini, adalah hal yang baik bagi perusahaan untuk kembali ke papan gambar.

Setidaknya, Microsoft menepati janjinya untuk menghadirkan Clippy sebagai emoji. Maskot tercinta muncul di Insider Build dengan senyum khasnya dan ekspresi bingung suar ketenangan di dunia liar.-23

Baca juga: Bos Manchester United Solskjaer Menanggapi Kritik Ferguson Terhadap Ronaldo

Editor: RAP
    Bagikan  

Berita Terkait