TikTok Menguji Cara yang Lebih Langsung Bagi Pengguna Untuk Memberi Tip Kepada Pembuat Konten

Pendidikan —Jumat, 29 Oct 2021 10:47
    Bagikan  
TikTok Menguji Cara yang Lebih Langsung Bagi Pengguna Untuk Memberi Tip Kepada Pembuat Konten
Tiktok | Freepik

JALANJALANAJA- TikTok sedang menguji fitur tip baru yang akan memberi pembuat cara lain untuk menerima hadiah dari pengikut mereka.

Perusahaan sudah mengizinkan penggunanya yang paling populer untuk menerima tip saat streaming langsung, dan sekarang mencoba sesuatu yang lebih langsung.

Keberadaan fitur ini pertama kali ditemukan oleh pencipta TikTok Jera Bean dan kemudian dibagikan secara luas oleh konsultan (dan mantan penulis The Next Web) Matt Navarra.

Per klip yang diposting Bean, mereka yang telah mendaftar TikTok dalam tes dapat mengajukan permohonan untuk mendapatkan tombol Tips di halaman profil mereka.

Mereka membutuhkan setidaknya 100.000 pengikut dan akun yang bereputasi baik untuk dipertimbangkan.

Baca juga: TV Amazon Sendiri akan Mendukung AirPlay 2 dan HomeKit

Khususnya, TikTok tidak mengambil bagian dari kiat-kiat itu. Mungkin saja itu bisa berubah kapan dan jika perusahaan meluncurkan fitur lebih luas.

TikTok mengatakan bahwa mereka telah menguji alat ini dengan sejumlah pengguna terbatas.

“Kami selalu memikirkan cara baru untuk membawa nilai bagi komunitas kami dan memperkaya pengalaman TikTok,” kata juru bicara perusahaan.

TikTok jauh dari satu-satunya platform media sosial yang mengizinkan pemberian tip. Twitter telah memiliki fitur "tip jar" sejak awal Mei. Baru-baru ini, ia menambahkan kemampuan bagi pengguna untuk mengirim dan menerima tip Bitcoin.

Dorongan untuk memberi tip datang ketika perusahaan mencari cara untuk mempertahankan pembuat konten di platform mereka. -23

Baca juga: Alat transfer riwayat iOS-ke-Android WhatsApp diluncurkan ke perangkat Pixel

Editor: RAP
    Bagikan  

Berita Terkait