TV Amazon Sendiri akan Mendukung AirPlay 2 dan HomeKit

Pendidikan —Kamis, 28 Oct 2021 14:18
    Bagikan  
TV Amazon Sendiri akan Mendukung AirPlay 2 dan HomeKit
AirPlay 2 dan HomeKit | Amazon

JALANJALANAJA- TV internal pertama Amazon mungkin menjadi tontonan untuk Alexa, tetapi itu tidak menghalangi perusahaan untuk mendukung ekosistem orang lain.

Menurut The Verge, Amazon telah meluncurkan rencana untuk menambahkan dukungan untuk Apple AirPlay 2 dan HomeKit ke perangkat Omni kelas atas dan perangkat Fire TV 4-series yang sekarang tersedia.

Anda dapat menggunakan AirPlay 2 untuk mentransmisikan konten dari iPhone, iPad, atau Mac Anda, tetapi integrasi HomeKit mungkin yang paling menonjol ya, Anda dapat menggunakan Siri untuk mengontrol Amazon TV sebagai bagian dari jaringan rumah pintar Anda yang lebih luas. Amazon hanya akan mengatakan bahwa dukungan itu akan datang "segera."

TV itu sendiri mulai dari $ 370 untuk seri 4, yang menyediakan integrasi Fire TV biasa bersama dengan dukungan 4K dan HDR dalam ukuran mulai dari 43 inci hingga 55 inci. Perangkat Omni, sementara itu, menghadirkan mikrofon jarak jauh yang ramah Alexa dan (pada dua model terbesar) Dolby Vision HDR. Mereka mulai dari $ 410 dan berkisar dari 43 inci hingga 75 inci.

Baca juga: Alat transfer riwayat iOS-ke-Android WhatsApp diluncurkan ke perangkat Pixel

Ekspansi ini tidak mengejutkan. Perangkat Fire TV Edition Insignia dan Toshiba menerima dukungan AirPlay dan HomeKit pada bulan Juli. Kami akan menambahkan bahwa Apple dan Amazon relatif nyaman. Speaker Amazon Echo telah melakukan streaming Apple Music sejak 2018, misalnya, sementara Prime Video terintegrasi dengan aplikasi Apple TV.

Amazon memiliki insentif yang kuat untuk memasukkan AirPlay dan HomeKit, jika hanya untuk menangkis persaingan dari Android TV dan perangkat yang mengandalkan Google Assistant.

Namun, seperti yang diamati The Verge, tidak disebutkan apakah platform Apple akan datang ke pemutar media tambahan seperti Fire TV Stick 4K Max.

Untuk saat ini, Anda harus membeli perangkat keras seperti Apple TV atau perangkat Roku modern untuk menghadirkan AirPlay dan HomeKit ke TV yang tidak terpasang di dalamnya. -23

Baca juga: AMD dan Microsoft merilis perbaikan untuk perlambatan Ryzen di Windows 11

Editor: RAP
    Bagikan  

Berita Terkait