Roland's Free Mobile Studio App Membantu Anda Merekam Ide-ide Segar

Pendidikan —Rabu, 20 Oct 2021 10:14
    Bagikan  
Roland's Free Mobile Studio App Membantu Anda Merekam Ide-ide Segar
Zentracker | Roland Corporation

JALANJALANAJA- Roland Corporation adalah produsen alat musik elektronik, peralatan elektronik dan perangkat lunak asal Jepang. Didirikan oleh Ikutaro Kakehashi di Osaka pada tanggal 18 April 1972, dengan modal 33 juta yen. Pada tahun 2005, kantor pusat Roland dipindahkan ke Hamamatsu di Prefektur Shizuoka.

Zentracker menghilangkan kerumitan merekam musik, mengubah perangkat seluler Anda menjadi studio multitrack yang praktis dan intuitif. Apakah Anda seorang penyanyi atau instrumentalis, Zentracker menempatkan fokus pada mendapatkan ide-ide saat mereka segar dengan cara yang mudah namun kuat untuk merekam, mengedit, dan mencampur musik Anda di mana saja.

Inspirasi untuk sebuah lagu dapat muncul apakah studio lengkap Anda tersedia atau tidak, dan Roland memiliki solusi untuk sesi mendadak tersebut.

Baca juga: Microsoft Tahu Bill Gates Tidak Pantas Dengan Staf Wanita Sejak 2008

Roland

Pelopor musik telah memperkenalkan aplikasi Zentracker gratis untuk Android dan iOS yang berfungsi sebagai perekam multitrack untuk pertunjukan dadakan.

Anda dapat menambahkan trek tanpa batas (default ke empat atas nama kesederhanaan), menggambar pada 200 loop audio dan menggunakan 16 efek audio saat menggunakan fitur yang sudah dikenal seperti pencocokan ketukan dan pengulangan.

Anda dapat menyimpan trek ke OneDrive, dan Google Drive "segera hadir". Aplikasi ini gratis selama Anda memiliki akun Roland, meskipun Roland mendorong Anda untuk berlangganan Cloud dengan membatasi beberapa efek, bundel loop, ekspor batang, dan fitur lainnya untuk pelanggan yang membayar.

Baca juga: Pocket Analogue Berjanji Menjadi Database Komprehensif Game Genggam Retro

Anda mungkin menginginkan mixer seperti Go: Mixer Pro-X untuk memaksimalkan Zentracker juga.

Ada aplikasi untuk produksi yang lebih formal. Roland merilis aplikasi desktop TR-Editor (di bawah) yang berfungsi sebagai pendamping untuk mesin seperti TR-6S dan TR-8S. Anda dapat menelusuri suara, ketukan program, dan parameter tweak dari kenyamanan layar komputer Anda.

Sementara kami menunggu detail peluncuran saat kami menulis ini, perangkat lunak ini dapat berguna jika Anda menemukan antarmuka pada perangkat seri TR terlalu rumit.-23

Baca juga: Menambahkan Pengisian Nirkabel ke Nintendo Switch Lite Sangat Mudah

Editor: RAP
    Bagikan  

Berita Terkait