Tinder Berpikir untuk Membantu Menemukan Teman Kencan Ke Acara Pernikahan dengan Fitur Plus One

Pendidikan —Jumat, 15 Oct 2021 15:16
    Bagikan  
Tinder Berpikir untuk Membantu Menemukan Teman Kencan Ke Acara Pernikahan dengan Fitur Plus One
Tinder | Pinterest

JALANJALANAJA- Tinder adalah aplikasi layanan pencarian sosial berbasis lokasi menggunakan profil dari Facebook dan layanan fitur GPS di ponsel) yang memfasilitasi komunikasi antara pengguna yang saling tertarik, yang memungkinkan kecocokkan pengguna untuk mengobrol. 

Tinder ingin membantu Anda menemukan tanggal pernikahan berikutnya yang akan Anda hadiri.

Aplikasi kencan sekarang menyertakan fitur "Plus One" yang memungkinkan Anda untuk menunjukkan apakah Anda sedang mencari tanggal pernikahan atau terbuka untuk menjadi orang itu untuk orang lain.

Anda akan menemukan pengalaman di dalam tab Jelajahi. Itu adalah bagian yang sama dari aplikasi tempat Anda dapat membayar perjalanan Lyft untuk kencan Anda.

Baca juga: Manfaat Jaringan 5G Di Indonesia! Untuk Masa Depan yang Lebih Baik

Di satu sisi, pengenalan Plus One adalah respons terhadap sesuatu yang sudah ditemukan oleh pengguna Tinder di aplikasi. Sejak awal 2021, perusahaan mengatakan penyebutan profil "plus satu" telah meningkat sebesar 45 persen.

Namun, harus dikatakan bahwa dibutuhkan sejumlah keberanian untuk muncul di pesta pernikahan dengan orang yang sama sekali tidak dikenal  bayangkan saja drama yang bisa terungkap. Dan tidak setiap host mungkin keren dengan ide itu. Gunakan dengan risiko Anda sendiri. -23

Baca juga: WhatsApp Mulai Meluncurkan Enkripsi End-to-end untuk Cadangan Obrolan

Editor: RAP
    Bagikan  

Berita Terkait