Mode latihan baru Instagram Akan Membantu Menghindari Kesalahan Live Video

Pendidikan —Kamis, 14 Oct 2021 14:26
    Bagikan  
Mode latihan baru Instagram Akan Membantu Menghindari Kesalahan Live Video
Live Video Instagram

JALANJALANAJA- Instagram membuat mode latihan baru untuk membantu menghindari kesalahan dalam live video.

Jika Anda menghadiri sesi video langsung Instagram, Anda tahu bahwa beberapa menit pertama didedikasikan untuk penyelarasan tuan rumah dan tamu. Terkadang semuanya berjalan lancar, tetapi di lain waktu hanya berantakan.

Untuk menghindari kesalahan startup video langsung, Instagram menambahkan fitur baru yang disebut 'mode latihan'. Ini akan memungkinkan Anda dan tamu Anda bergabung dengan video langsung sebelum disiarkan ke pengikut Anda.

Ini akan membantu Anda mengatur video dan memeriksa suara, cahaya, dan stabilitas koneksi sehingga terlihat seperti produksi profesional saat ditayangkan. Perusahaan mengatakan fitur mode latihan akan segera diluncurkan.

Pinterest

Baca juga: Google Akan Berhenti Mencoba Membuat Aplikasi iOS-nya Terlihat Seperti Aplikasi Android

Selain itu, Instagram juga meluncurkan fitur penjadwalan untuk pembuat video langsung sehingga mereka dapat memberi tahu audiens mereka terlebih dahulu. Perusahaan akan mengizinkan Anda menjadwalkan sesi 90 hari sebelum acara, dan memberi tahu pemirsa saat Anda membuatnya.

Mulai hari ini, fitur penjadwalan akan diluncurkan ke semua kreator

Instagram agak terlambat dalam hal menjadwalkan video langsung. Facebook dan YouTube telah menawarkan fitur ini selama bertahun-tahun sekarang. TikTok meluncurkannya tahun lalu dengan seperangkat alat pembuat baru. -23

Baca juga: Harry Maguire Absen, Manchester United Diperkirakan akan Tanpa Kapten dan Raphael Varane Melawan Leicester

Editor: RAP
    Bagikan  

Berita Terkait