Chrome Akhirnya Mendapatkan Editor PDF Adobe Acrobat

Pendidikan —Rabu, 13 Oct 2021 12:32
    Bagikan  
Chrome Akhirnya Mendapatkan Editor PDF Adobe Acrobat
Adobe Acrobat | Pinterest

JALANJALANAJA- PDF tidak lagi memusingkan seperti dulu, tetapi terkadang masih merepotkan, terutama jika yang perlu Anda lakukan hanyalah mengeditnya dengan cepat.

Tidak semua orang ingin mengunduh perangkat lunak desktop khusus untuk menandatangani dokumen sesekali dan aplikasi web mereka dapat menampilkan jank mereka sendiri.

Dalam langkah yang terasa lama tertunda, Adobe merilis ekstensi Acrobat Chrome dan Edge yang memungkinkan Anda mengakses alat PDF-nya langsung melalui browser Anda.

Baca juga: Cara Menghapus Facebook Secara Permanen

Jika Anda sebagian besar membutuhkan sesuatu yang memungkinkan Anda untuk menandatangani dokumen, kabar baiknya adalah Anda tidak memerlukan langganan Acrobat Pro DC untuk mengakses fungsi tersebut di dalam ekstensi.

Akses gratis juga memungkinkan Anda menambahkan komentar ke PDF, selain memungkinkan Anda mengunduh dan mencetaknya. Saat Anda melakukan hal-hal seperti mencoba mengonversi PDF menjadi dokumen Microsoft Word, Anda harus melakukannya.

Agar jelas, ekstensi terpisah dari web Acrobat, yang baru-baru ini diperbarui oleh Adobe untuk menghapus paritas fitur dengan klien desktopnya.

Jika pekerjaan Anda sering melibatkan pengeditan PDF, Anda mungkin akan terus menggunakan aplikasi khusus Adobe. Untuk semua orang, ekstensi seharusnya berfungsi dengan baik dalam keadaan darurat. -23

Baca juga: Resep Gado-Gado Andalan Dengan Saus Kacang Pembunuh

Editor: RAP
    Bagikan  

Berita Terkait