Google TV Menambahkan Dukungan Multi-User dan Ambient Mode yang Ditingkatkan

Pendidikan —Selasa, 12 Oct 2021 10:16
    Bagikan  
Google TV Menambahkan Dukungan Multi-User dan Ambient Mode yang Ditingkatkan
Google TV | Pinterest

JALANJALANAJA- Google TV akan memudahkan semua orang di rumah Anda untuk mempertahankan daftar pantauan mereka sendiri. Jika Anda sudah menggunakan platform, Anda mungkin tahu bahwa lebih dari satu orang dapat masuk dengan Akun Google mereka.

Namun, saat ini, Google TV hanya akan membuat rekomendasi untuk pemegang akun utama. Itu akan berubah.

Google memperkenalkan dukungan untuk profil yang dipersonalisasi, yang memungkinkan semua orang yang memiliki akun Google di rumah Anda untuk mempertahankan daftar pantauan dan pengaturan Asisten mereka sendiri.

Pinterest

Baca juga: Cara Mentransfer Save Data Nintendo Switch

Itu juga berarti mereka akan bisa mendapatkan rekomendasi konten mereka sendiri. Dukungan untuk akun yang dipersonalisasi akan mulai diluncurkan bulan depan ke Chromecast dengan Google TV selain set yang didukung dari TCL dan Sony.

Dengan pengenalan akun, Google juga meningkatkan mode ambient platform. Selain pintasan untuk hal-hal seperti podcast, musik, dan foto, Anda akan melihat kartu sekilas yang akan menyertakan informasi yang dipersonalisasi terkait cuaca, berita, dan lainnya. Fitur ini pertama-tama hanya akan tersedia di AS.

Terakhir, jika Anda pelanggan Philo TV, Anda sekarang akan melihat konten dari layanan muncul di tab Live dan For you Google TV. Secara terpisah dari pengumuman hari ini, Google memberi tahu  bahwa aplikasi jarak jauh seluler untuk Google TV akan segera tersedia melalui aplikasi Google Home di Android dan iOS. -23

Baca juga: Resep Toast Boba: Cemilan yang Viral dan Hits

Editor: RAP
    Bagikan  

Berita Terkait