Sensasi Makan Di Lesehan

Kuliner —Selasa, 10 Aug 2021 14:18
    Bagikan  
Sensasi Makan Di Lesehan
Pinterest

MALANG, JALAN JALAN AJA


tempat wisata dan sejarah budayanya, tidak lengkap rasanya jika belum mencicipi wisata kuliner Jalan jalan ke Jawa Timur pastikan kamu untuk mampir ke kota Batu Malang. Selain kamu bisa menikmati khas Jawa Timur ini.

Berbicara mengenai wisata kuliner di Jawa Timur tepatnya di kota Batu, jangan lupa mampir ke wisata kuliner yang satu ini. Warung Bambu Lesehan Sidomulyo menjadi salahsatu wisata kuliner yang terkenal di Kota Batu. Wisata kuliner yang lokasinya dekat dengan Museum Angkut ini layak untuk dikunjungi karena memiliki konsep yang unik dan harga yang terjangkau.

Seperti dengan namanya warung bambu lesehan ini dibangun dengan bahan utama bambu dan juga terdapat kolam ikan dibawahnya. Tak hanya itu, kolam dibawahnya pun juga terdapat banyak ikan koi.

Karena terdapat kolam ikan koi di tempat ini, menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang ingin berburu kuliner dengan tempat yang unik. Ikan Koi menjadi salah satu penghibur tersendiri kala sedang jenuh.

Ikan dengan corak indah ini banyak disukai sebagai hiburan dan juga hiasan. Tingkahnya saat berenang di dalam air membuat orang betah untuk memandangnya

Baca juga: Bambang Pamungkas Coret Nama Anak

Baca juga: MakananTradisional semar medem resep makanan Khas Solo Sangat Enak

Kamu juga bisa memasukkan kaki di bawah meja makan, untuk merasakan sensasi dari gigitan kecil para ikan Koi ini. Kamu juga bisa menyentuhnya secara langsung, asalkan tidak mengangkat ikannya ke atas permukaan air.

Kolam yang terdapat disini pun juga sangat bersih dan terawat karena ada larangan seperti dilarang buang sampah sembarangan dan dilarang ngasih makan ikan kecuali dengan membeli pakan yang disediakan.

Selain bisa menikmati indahnya ikan koi, saat makan di tempat ini kamu juga akan mendengan suara gemericik air yang dapat membuat hati merasa lebih tenang dan bahagia.

Untuk menu yang ada ditempat ini juga lumayan banyak. Untuk minuman kamu bisa menemukan aneka jus, es degan, hingga aneka kopi ada di tempat ini. Dan untuk menu makanan juga lumayan banyak kamu bisa menikmati aneka ikan goreng hingga bakar ditempat ini.

Menikmati menu makanan yang nikmat dan lezat yang didampingi dengan suasana kolam koi yang indah tentunya bikin kamu betah saat berada di Warung Bambu Lesehan Sidomulyo ini.

Baca juga: Salad Sehat Rumahan

Disini juga sangat cocok untuk menikmati makanan bersama keluarga, teman atau bahkan pacar. Jika kamu tertarik untuk berwista kuliner di Warung Bambu Lesehan Sidomulyo kamu bisa datang ke Jalan Raya Sidomulyo, Punten, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur./(MAN)

 

Baca juga: Kabar Gembira! Bantuan Rp 600 Ribu untuk Pekerja Swasta Bergaji di Bawah Rp 5 Juta Besok Cair

Baca juga: Keum PSSI Berharap Para Pemain Timnas Indonesia U-19 Manfaatkan TC di Kroasia Sebaik Mungkin Demi Piala Asia

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait