Game Menyeramkan : The Closet Game

Horor —Senin, 29 Nov 2021 13:28
    Bagikan  
Game Menyeramkan : The Closet Game
image/pinterest

JALAN-JALAN AJA

Siapa yang senang bermain uji nyali? Kali ini kami membawa salah satu permainan menyeramkan yang bis amenguji nyali. Permainan ini dikatakan dapat mengundang iblis ke dalam sebuah lemari.

Nama permainannya adalah The Closet Game. Peraturan dan alat yang digunakan sederhana namun permainnya sangat menyeramkan. Kamu hanya perlu menyiapkan korek api, dan berdiam diri di dalam lemari selama dua menit. Beberapa orang pernah mencoba game menyeramkan ini, beberapa dari mereka memiliki cerita yang menarik.

Cara bermainnya adalah kamu harus mengosongkan lemari, kemudian mematikan semua lampu di sekitar lemari, jika di lemari terdapat lampu, matikan juga sehingga semua ruangan gelap dan tidak ada cahaya. Masuk ke dalam lemari dengan membawa korek api. Kamu harus berdiam diri dan tidak mengeluarkan suara apapun selama 2 menit. Jika kamu mendengar sebuah bisikan, segera nyalakan korek api tersebut, jika mati kamu harus menyalakannya lagi. Kalau kamu terlambat menyalakan korek api itu, dipercaya kamu akan diseret oleh iblis ke neraka.

Baca juga: Apa itu Psikopat?

Baca juga: Resep Makanan Ikan Woku Belanga Khas Minahasa yang Kaya Akan Rempha-rempah

Ada yang bercerita bahwa ia pernah bermain the closet game ini dan dia tidak ingin memainkannya lagi. Ia bermain dengan temannya saat itu. Dia mendapat giliran pertama. Mengikuti semua aturan yang ada, dia merasakan adanya bisikan, kemudian menyalakan korek dengan susah payah. Beberapa menit kemudian ia keluar dengan degup jantung yang tidak terkendali. Kemudian sekarang giliran temannya.

Gadis itu memasuki lemari. Tidak terlihat apapun. Sebenarnya ia sedikit sesak namun ditahan. Berdiam diri selama 2 menit, kemudian berka “Tunjukan cahayamu atau biarkan aku dalam kegelapan”, tidak ada apapun yang terjadi hingga ia merasakan adanya jari dingin yang menyentuh lengannya diikuti dengan sebuah bisikan. Ia terburu-buru menyalakan korek api. Sedikit kesulitan karena tangannya yang bergetar. Dia keluar beberapa menit kemudian. Matanya membulat sempurna dengan nafas yang tidak teratur. Seperti baru saja kehabisan nafas.bertatapan dengan ku lalu berkata “Jangan pernah memainkan itu lagi. Ia melihatku, mungkin akan mengikutiku.”

Aku tidak menanggapi ucapannya. Dia bilang merasa tidak enak badan dan kemudian pulang. Aku tidak pernah melihatnya lagi sampai sekarang./Reg.

Baca juga: Resep Makanan Srabi Solo Manis dan Beragam

Baca juga: Ditiya Nur Oktavia atau Iyut Rilis Single Ke 2 Berjudul BERBAGI CINTA


Editor: Regina
    Bagikan  

Berita Terkait