Ditiya Nur Oktavia atau Iyut Rilis Single Ke 2 Berjudul BERBAGI CINTA

Hiburan —Selasa, 16 Nov 2021 08:50
    Bagikan  
Ditiya Nur Oktavia atau Iyut Rilis Single Ke 2 Berjudul BERBAGI CINTA
Iyuth dan Om Bunhaw

JALANJALANAJA- Ditiya Nur Oktavia atau lebih dikenal dengan nama Iyut, penyanyi asal sukabumi ini akhirnya merilis sebuah lagu berjudul Berbagi Cinta yang di tulis oleh Om Boenhaw sekaligus Producer dilagu ini.

Iyuth sebelumnya sudah merilis single pertamanya yang berjudul Aku Disini Untuk Cinta, "awalnya iyuth ga menyangka bakal bawain lagu ini, karena isi lagu ini sangat dalam".

Bernaung di label Papaboen Music Production, Iyuth sangat Bahagia karena ini adalah kesempatan yang sudah lama di tunggu, Iyuth sangat bersyukur dan mengucapakan terimakasih untuk Om Boenhaw.

Baca juga: Berikut Artis yang Terkenal di Negeri Paman Sam

Dalam pengerjaan lagu Berbagi Cinta iyuth pun ikut peran di studio TR Record 3 di Bandung, "aku seneng bisa tuker ide saat pengerjaan nya bareng Arranger Kang Ardian, karena dapat banyak pengalaman dan saat take vocal pun merinding karena isi dari lagu Berbagi Cinta bener bener sedih".

Menurut Iyuth pribadi lagu “Berbagi Cinta” ini mengisahkan tentang seseorang yang sedang merasa hatinya bimbang karena terjebak kepada dua orang namun dalam perasaan yang sama,kayaknya sih kalian juga ngalamin yah kisah seperti itu.

Harapan iyuth semoga lewat lagu ini bisa memuluskan kembali jalan kariernya di industri musik yang sempet tertunda karena adanya pandemi,dan lewat lagu Berbagi Cinta bisa mewakili perasaan yang lagi sedih yah,hehee

Iyuth sangat berterima kasih sama Ayah & Ibu dan seluruh tim Papaboen Music Production yang dari awal sudah melancarkan proses produksi lagu sampai Video Klip beres.

Pokoknya terima kasih semuanya. Semoga sukses

Baca juga: Nostalgia! Permainan Jadul Indonesia yang Mulai Hilang


Editor: RAP
    Bagikan  

Berita Terkait