Mengerikan Pertamakali Menginjakan Kaki Di Kosan Berhantu

Horor —Selasa, 24 Aug 2021 11:44
    Bagikan  
Mengerikan Pertamakali Menginjakan Kaki Di Kosan Berhantu
Mengerikan Pertamakali Menginjakan Kaki Di Kosan Berhantu| Pinterest

JALAN-JALANAJA

Pertama kali menginjakan kaki di kosan aneh saya mau menceritakan pengalaman  horror yang pernah aku alamiselama beberapa bulan ke belakang, Saya tinggal di suatu tempat kosan yang sangat rame  dan banyak orang yang menempati kosan itu.Tempat itu begitu rame tapi kenapa aku selalu merasa kesepian banyak hal-hal aneh yang aku alami selama aku menempati tempat tersebut, di suatu malam sekitar pukul 10.00 aku baru pulang dari luar karna badan terasa cape aku langsung pulang dan tidur .

Baca juga: Es Teler Aneka Buah Segar Dan Boba Brown, Cocok Untuk Di Nikmati Siang Hari

Baca juga: Jangan Sampai Terlewatkan Inilah Drama Korea Police University Episode 5 Sub Indo, Cinta Dan Kriminal

Sekitar pukul 12.00 aku terbangun,tak tersa perutku merasa lapar akhirnya aku memutusakan untuk keluar dan mencari makanan , aku jalan keluar kosan di tengah malam akhirnya aku melihat suatu gerobak lalu menghampirinya , tak lama saya langsung berbicang dengan penjual nya Tanya saya “ pak saya pesan satu nasi goreng di bungkus” , bapak nya tidak menjawab hanya menganggukan kepala sembari tersenyum kepada ku , aku merasakan hal yang aneh terhadap penjual tua ini .

Baca juga: Inilah Cara Membuat Asinan Kedongdong, Asam Manis menggoyang Lidah

Baca juga: Cara Mudah Membuat Minuman Segar Es Cincau Dari Daun Daluman, Wajib Coba Di Rumah

aku meminta buru-buru tetapi dia sangat menghiraukan pertanyaan aku. Akhirnya pesanan ku telah selesai aku langsung membayar dan alangsung menujubke kontarakan, tak lama aku berjalan di luar kosan aku ternyata ada bapa-bapa penjual nasi goreng tadi dan menawari aku untuk membeli nya . Aku langsung Tanya” ko cepet banget pak ”tanya saya  “ cepet gimna kan saya dari tadi di sini belum ada yang beli “ Aku pun merasa ketakutan dan menceritakan hal tadi ke bapa tersebut aku ga tau mana yang benar apakah bapa yang tadi aku beli atau yang ini .

Rasa penasaran ku sangat tinggi akhirnya aku langsung mencari bapa yang tadi aku berlari menghampirinya kembali dan setelah aku sampai di tempat tadi ternyata bapa yang jual tadi sudah pergi . aku langsung merasa ketakuan dan merasa ga betah lagi di kosan itu ,akhirnya aku menceritakan kejadian tersebut ke yang punya kosan dan aku memutuskan untuk tidak ngekos lagi di situ.

Ternyata orang yang punya kosan menceritakan semuanya dan ternyata kosan itu semua kosong dan sengaja tidak memberitahu setiap orang yang mau ngekos di tempat itu . Sangat menyeramkan kosan itu sanngat berhantu aku sealalu merasa kesepian padahal banyak orang yang menempati kosan tersebut ternyata tidak ada.Nah itulah pengalaman pertama aku yang sangat menyeramkan.

Baca juga: Pantai Cemara Di Lombok Yang Belum Tersentuh Dan Keindahannya Sangat Terjaga

Baca juga: Inilah 7 Gunung Di Indonesia, Yang Sering Di Jadikan Tempat Pesugihan Pesugihan

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait