5 Film Luar Negri Yang Wajib Di Tonton

Hiburan —Sabtu, 14 Aug 2021 16:55
    Bagikan  
5 Film Luar Negri Yang Wajib Di Tonton
Pinterest

BALI, JALAN-JALAN AJA

Salah satu aktivitas di rumah yang sangat menyenangkan adalah menonton film bersama keluarga.
Ada banyak jenis film yang bisa kamu tonton mulai dari film horor, action, komedi dan thriller, maupun rekomendasi film romantis Asia terbaik.
Meski umumnya film romantis Netflix terbaik berasal dari Hollywood, namun rekomendasi film romantis dari asia juga tetap menarik untuk ditonton di rumah.

Baca juga: Cara Membuat Ayam Goreng Korea Yangnyeom Tongdak Anti Gagal

Baca juga: Sangat Menggugah Selera Resep Tom Yam Khas Thailan Wajib Coba Di Rumah


Lantas, rekomendasi film romantis Asia mana saja yang bisa kamu tonton bersama keluarga?
Ini dia pilihannya! 

1.Antrum 2019

Film ini mengisahkan tentang seorang kakak-beradik yang sedih karena anjing peliharaannya mati dibunuh. Sang Adik, Nathan (Rowan Smyth) sering berhalusinasi dan memikirkan apakah anjingnya itu akan masuk surga atau neraka. Kemudian ia menanyakan hal tersebut kepada Ibunya, lalu Ibunya menjawab anjing mereka akan masuk neraka karena telah berbuat jahat. Karena merasa sedih maka Kakak perempuan, Oralee (Nicole Tompkins) mengajak adiknya pergi ke hutan untuk melakukan sebuah ritual untuk sampai ke portal neraka dan menemui anjingnya

 

Baca juga: Apa Penyebabnya Ayu Ting-ting Di Backlist Dari Dunia Pertelevisian

Baca juga: Wajib Coba Cara Bikin Kue Lava Ala Rumahan

  1. A Long Visit Mom

Ini adalah film yang tiba-tiba bikin aku inget pulang, rumah dan mama. Dibintangi Park Jin-Hee sebagai Ji Suk dan Kim Hae Sook sebagai ibunya, film 'A Long Visit Mom' yang dirilis pas 2010 ini ngebuat aku nangis dan ngehabisin tisu. Jadi ceritanya, mbak Ji Suk ini dari keluarga yang tingal di desa, bapaknya cuma supir dan ibunya ibu rumah tangga. Meski gitu, mbaknya punya mimpi besar pengen sekolah di kota dan berkarier. Dengan dukungan ibunya yang penuh luar biasa, mbaknya berhasil sekolah di kota dan dapat beasiswa karena doi pinter.

 

Tahu gak? Scene paling bikin aku nangis adalah saat ibunya bela-belain selalu nawar harga kalau beli sayur biar dapat lebih murah, soalnya uang sisanya mau ditabung buat Ji Suk. Dan pas Ji Suk kuliah doi dibawain uang recehan banyak banget dari hasil nabung ibunya itu. Uang itu yang menolong biaya makan Ji Suk pas kuliah. Setelah kuliah, Ji Suk berhasil dapat kerja dan juga pacar. Pas mau nikah, calon mertuan Ji Suk tuh gak setuju gitu, tapi ibunya berjuang rela ngerendahin diri demi anaknya. Trus Ji Suk hidup berumah tangga, punya anak juga tapi jarang pulang.

Baca juga: Gelar Acara Puisi dan Doa. Ketua PWI Jateng : Puisi Menjadi Forum Kontemplasi Hati dan Rasa dalam Menandai Kondisi Zaman

Baca juga: Cegah Penyebaran Wabah, HIPMI dan Polres Banjar Bagikan Masker

  1. .Miracle in Cell No.7

Dirilis 2013, Film yang dibintangi Ryu Seung Ryong ini bikin air mata meluber. Ceritanya, Ryu berperan sebagai Lee Yong-Gu, pria dengan keterbelakangan mental yang hidup bersama putrinya, Ye Sung yang diperanin Kal So-Won. Meski punya sikap yang berbeda, Lee Yong Gu ini baik dan bisa bekerja, namun sebuah tragedi merusak kehidupan mereka. Lee Yong Gu dituduh membunuh dan memperkosa anak kecil, ia pun dijebloskan ke penjara.

 

Awalnya dia sempat mendapatkan kekerasan tapi akhirnya para napi malah bekerja sama biar Lee bisa ketemu ama putrinya, Ye Sung. Ye Sung malah ikut tinggal dalam sel dan beragam kejadian lucu pun terjadi.

Tapi, semua hancur saat akhirnya Lee dijatuhi hukuman mati. Doi ngaku bersalah soalnya diancem ama bapak korban yang polisi. Padahal ye, anaknya tuh meninggal karena kepeleset dan kebetulan Lee tuh lagi jalan bareng di belakang anaknya. Tapi si bapak gengsi ngakuinnya dan milih mengeksekusi Lee. Ye Sung gimana nasibnya? anak kecil itu akhirnya diangkat anak oleh polisi yang nanganin kasus Lee, pas besar, Ye Sung jadi pengacara. Dia membuka lagi kasus itu dan membersihkan nama bapaknya.

,

  1. 12 Strong 2018

12 orang anggota khusus kesatuan greet baret di tugaskan untuk melakukan misi berbahaya di aganistan setelah kejadian 9/11 tim tersebut harus meyakinkan pimpinan aliansi bagian utara. Jendral dostum untuk bersatu melawan kelompok Taliban dan sekutunya. Di samping itu mereka harus mempelajari teknik menyerang lainnya

  1. Monster hunter 2020

Di dunia nyata Captain Angkatan Darat AS bernama Natalie Artemis (Milla Jovovich) dan pasukannya mencari sekelompok tentara hilang di gurun. Badai seketika menarik mereka menuju portal menuju New World, dimana mereka mendapati sisa-sisa tentara hilang dan kendaraan mereka.

 

Ketika monster diablos mendekati mereka, The Hunter, yang mengamati kelompok tersebut menembakkan sinyal peringatan. Diablos kebal pada senjata api mereka, menyerang membunuh beberapa rekan satu tim Artemis.Tim kabur menuju gua, dimana mereka diserang sekelompok Nerscyllas. Artemis, usai nyaris kabur, bertemu the Hunter. Mereka bertengkar sebelum dengan enggan setuju bekerja sama.

Artemis mengetahui portal dibuat oleh Sky Tower, bangunan yang terletak di seberang gurun. Guna mencapai Menara mereka pun harus membunuh Diablos. Hunter mengajari Artemis menggunakan senjata dunianya dan juga mereka berencana meracuni Diablos dengan racun Nerscylla.Serangan tersebut berhasial, Artemis memberikan pembunuhan terakhir, namun Hunter terluka parah. Menggendongnya menggunakan tandu darurat, Artemis memulai perjalanan melintasi gurun ketika dia perlahan pulih.

Pasangan ini mencapai oasis yang dihuni dengan makhluk herbivora disebut Apceros. Hunter menjelaskan keluarganya dan pasukan tentara yang hilang dibunuh Rathalos, makhluk bernapas api.Rathalos terbang dan juga mengakibatkan Apceros menyerbu, Hunter dan Artemis diselamatkan sisa timnya yang dipimpin Admiral. Admiral menjelaskan Sky Tower dibangun peradaban kuno yang dijaga monster.

Artemis setuju membantu membunuh Rathalos agar dia mampu pulang. Dalam pertempuran selanjutnya, Artemis jatuh melalui portal yang kembali menuju dunia nyata. Portal yang tidak menutup, dan Rathalos datang membuat kekacauan

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait