Jangan Lewatkan sinetron Ikatan Cinta Malam Ini Mama Sarah Bongkar Indentitas Reyna

Hiburan —Jumat, 13 Aug 2021 14:07
    Bagikan  
 Jangan Lewatkan sinetron Ikatan Cinta Malam Ini Mama Sarah Bongkar Indentitas  Reyna
Pinterest

BALI, JALAN-JALAN AJA

Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo. Sinetron ini menceritakan sebuah ikatan cinta di keluarga. Sebuah keluarga yang berusaha untuk membongkar kebohongan yang ada.

Baca juga: 5 Kisah Cinta Dokter Hoapital playlist 2 Episode 8

Baca juga: Ramalan Zodiak

Elsa begitu mempriatinkan karena Nino menalak Elsa untuk bercerai darinya, Papa Surya dan Mama Sarrah yang sudah tak bisa lagi menghalangi Nino tidak bisa berbuat apa-apa.

Begitu juga Andin yang juga datang kepenjara menjenguk Elsa bersama orang tuanya, tidak tegal melihat Elsa yang ingin mati jika Nino menceraikanya.

Baca juga: Bikin Kegaduhan Provokatif, Ganjar : Biar Diurusi Polisi Saja

Padahal dulu hal itu juga pernah terjadi pada Andin dimana ia dipenjara karena bukan kesalahanya sendiri, Andin mengira hal ini mungkin akan sangat berat untuk Elsa jika harus mengalami hal seperti dia.

Malam ini Aldebaran yang tahu jika Andin menangis saat menjenguk Elsa membuat Aldebaran khawatir dan menjemputnya di Praja 5, Hal itu membuat Mama Sarrah iri membandingkan kehidupan Andin yang saat ini berbanding jauh dengan Elsa yang sedang begiut menderita.

Hal itu membuat mama Sarrah memohon pada Nino agar ia tidak menceraikan Elsa karena Elsa tak bisa hidup tanpa Nino dan menganam untuk bunuh diri.

Baca juga: Hotel Termewah Di Indonesia

Namun Nino tetap menolaknya karena selama ini Elsa benar-benar banyak membohongi dirinya unttuk hal apapun termasuk tentang Reyna yang saat ini elsa masih belum membuka suara.

Papa Surya dan mama Sarrah yang tahu kenyataanya menjadi bingung dan inigin mengatakan siapa sebenarnya Reyna. 

Karena Nino sebelumnya yang menemui aAldebaran untuk mencari kejelasan status Reyna juga pulang dengan tangan kosong dan tak mendapatkan jawaban dengan apa yang ia cari.

Baca juga: Manfaat Sinar Matahari Bagi Tubuh

Dengan keadaan yang seperti apakah Mama Sarrah dan Papa Surya memberitahukan siapa sesungguhnya Reyna pada Nino, karena Nino juga berhak tau siapa ayah Reyna.

 

 


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait