Benar-benar Terkejut, Bayern Munich Menderita Kekalahan Piala Terburuk Dalam Kekalahan Monchengladbach

Bola —Kamis, 28 Oct 2021 11:38
    Bagikan  
Benar-benar Terkejut, Bayern Munich Menderita Kekalahan Piala Terburuk Dalam Kekalahan Monchengladbach
Niko Kovac (Pelatih Bayern Munchen) | Pinterest

JALANJALANAJA- Bayern Munich menderita kekalahan DFB-Pokal terburuk mereka pada hari Rabu ketika mereka dihancurkan 5-0 di tangan Borussia Monchengladbach.

Gladbach memimpin dalam waktu dua menit dan unggul 3-0 setelah 21 menit, pertama kalinya Bayern kebobolan tiga gol di awal pertandingan piala Jerman.

Ramy Bensebaini dan Breel Embolo masing-masing mencetak sepasang gol untuk tim tuan rumah, dengan Kouadio Kone juga mencetak gol untuk gol pertamanya di Gladbach.

“Saya benar-benar terkejut,” kata direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic kepada ARD setelah pertandingan. “Kami tidak dalam pertandingan itu. Dalam setiap situasi mereka lebih tangguh dari kami.

Baca juga: Mimpi buruk di Old Trafford, Apa 10 Kekalahan Terburuk Dalam Karir Cristiano Ronaldo?

"Pemadaman kolektif. Itu tidak bisa dijelaskan. Kami tahu betapa sulitnya selalu di Gladbach, kami mendiskusikannya sebelumnya. Semuanya sulit dijelaskan, saya harus jujur."

Salihamidzic membantah bahwa absennya pelatih kepala Julian Nagelsmann, yang saat ini dalam pemulihan dari Covid-19, banyak berkaitan dengan hasil tersebut.

“Tentu saja kami ingin pelatih berada di sana. Tetapi kekalahan itu tidak ada hubungannya dengan Dino, kami tidak ada di sana untuk duel sama sekali.

"Segala sesuatu yang bisa salah benar-benar salah. Ini tidak ada hubungannya dengan pelatih hari ini."

Baca juga: Piala Dunia yang Merayakan Budaya Arab, Stadion Al Thumama yang Spektakuler Benar-benar Mendefinisikan Qatar 2022

Kekalahan bersejarah

Kekalahan Bayern dari Gladbach menandai musim kedua berturut-turut mereka tersingkir dari DFB-Pokal di babak 32 besar.

Sekarang untuk pertama kalinya sejak 1994-95 dan 1995-96 Bayern gagal mencapai babak 16 besar dalam musim kompetisi berturut-turut.

Selain itu, ini adalah pertama kalinya Bayern kalah dalam pertandingan apa pun dengan setidaknya selisih lima gol sejak Fortuna Dusseldorf mengalahkan mereka 7-1 dalam pertandingan Bundesliga pada 1978.

Terakhir kali Bayern kebobolan lima gol atau lebih dalam satu pertandingan adalah pada November 2019, ketika Eintracht Frankfurt mengalahkan mereka 5-1. Pelatih kepala Niko Kovac dipecat setelah hasil itu. -23

Baca juga: Haaland Menlewatkan Beberapa Minggu Karena Cedera, Pukulan untuk Borussia Dortmund

Editor: RAP
    Bagikan  

Berita Terkait