Manchester United vs Liverpool: Berapa rekor Cristiano Ronaldo melawan The Reds?

Bola —Jumat, 22 Oct 2021 19:07
    Bagikan  
Manchester United vs Liverpool: Berapa rekor Cristiano Ronaldo melawan The Reds?
Ronaldo | Pinterest

JALANJALANAJA-  Cristiano Ronaldo kembali beraksi untuk Manchester United melawan Liverpool setelah jeda 12 tahun saat Setan Merah berhadapan dengan musuh bebuyutan mereka di Liga Premier pada hari Minggu.

The Red Devils telah gagal memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Premier termasuk kekalahan 4-2 dari Leicester City akhir pekan lalu dan akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan dan naik ke klasemen poin Liga Premier.

Liverpool, di sisi lain, adalah satu-satunya tim yang tetap tak terkalahkan di Liga Premier dan datang ke pertandingan di belakang kemenangan 5-0 atas Watford jauh dari rumah. Selain memenangkan hak membual, The Reds juga berharap mendapatkan tiga poin dan mempertahankan tekanan pada pemimpin liga Chelsea yang saat ini hanya satu poin di atas Liverpool.

Baca juga: Manchester United, Solskjaer dan Ronaldo Menanggapi kritik Dengan Comeback Sensasional Lainnya Melawan Atalanta

Seperti yang diharapkan, pemain Manchester United untuk pertandingan penting ini adalah Cristiano Ronaldo. Superstar Portugal telah mencetak enam gol dalam delapan pertandingan untuk Setan Merah dan akan menjadi protagonis mereka.

Ini akan menjadi yang ke-13 kalinya Ronaldo menghadapi Liverpool dalam karirnya. Dia telah bermain melawan klub Merseyside pada 12 kesempatan di masa lalu dimana sembilan di antaranya saat mengenakan jersey Manchester United.

Dia telah memenangkan lima pertandingan sebagai pemain Manchester United, imbang dua dan kalah dua. Untuk Real Madrid, ia telah memenangkan semua tiga pertandingan yang ia mainkan melawan Liverpool termasuk final Liga Champions 2018 yang dimenangkan Los Merengues 3-1. -23

Baca juga: Simeone Menjelaskan Penghinaan Jabat Tangan Klopp Setelah Liverpool Mengalahkan Atletico Madrid

Editor: RAP
    Bagikan  

Berita Terkait