Bos Manchester United Solskjaer Menanggapi Kritik Ferguson Terhadap Ronaldo

Bola —Sabtu, 16 Oct 2021 10:53
    Bagikan  
Bos Manchester United Solskjaer Menanggapi Kritik Ferguson Terhadap Ronaldo
Ronaldo | Pinterest

JALANJALANAJA- Manajer saat ini mengatakan ini bukan pertama kalinya dia tidak setuju dengan mantan pelatihnya, tetapi dia tidak khawatir.

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dia "santai" tentang kritik Sir Alex Ferguson baru-baru ini terhadap keputusan susunan pemainnya, menambahkan bahwa itu bukan pertama kalinya dia tidak setuju dengan mantan manajernya.

Ferguson kedapatan mengkritik Solskjaer selama percakapan dengan legenda UFC Khabib Nurmagomedov, mengatakan bahwa manajer Manchester United seharusnya tidak mengistirahatkan Cristiano Ronaldo dalam hasil imbang 1-1 klub dengan Everton.

Solskjaer, bagaimanapun, telah menerima kritik dengan tenang, menegaskan kembali bahwa Ronaldo adalah pemain yang kadang-kadang perlu istirahat untuk menjadi yang terbaik.

Apa yang Ferguson katakan?

Video percakapan Ferguson dan Nurmagomedov dimulai dengan pernyataan mantan manajer: "Saya juga berpikir bahwa ketika mereka melihat Ronaldo tidak bermain ..."

Nurmagomedov mengingatkannya bahwa Ronaldo masuk di babak kedua sebelum Ferguson menjawab: "Saya tahu, tetapi Anda harus selalu memulai dengan pemain terbaik Anda."

Baca juga: Argentina vs Peru World Cup Amerika: Prediksi, Tips & Peluang Taruhan

Tanggapan Solksjaer

“Saya cukup santai tentang itu,” kata Solskjaer menanggapi kritik mantan manajer Man Utd itu.

“Saya beberapa kali tidak setuju dengan pelatih dan saya mengatakan kepada istri saya beberapa kali bahwa saya tidak setuju dengannya, tetapi itu tidak pernah menjadi berita utama sebagai pemain.

“Saya yakin Sir Alex tahu bahwa itu tidak mengganggu saya. Kami semua ingin melihat Cristiano.

“Kami semua menginginkannya, karena dia unik, dia berbeda, dia memiliki karier dan semua orang ingin datang dan menontonnya. Tapi faktanya dia tidak bisa memainkan setiap permainan yang kita mainkan, itu hanya sifat fisik, sifat manusia.

“Dia tahu betapa sulitnya pekerjaan ini, sang pelatih. Dia tidak selalu memainkan 11 pemain yang sama. Dia mengambil beberapa risiko untuk mengistirahatkan Ryan Giggs, Wayne Rooney atau David Beckham, para pemain terbaik yang kami miliki. Kadang berhasil, kadang tidak.”

Ronaldo kembali sejauh ini

Ronaldo, yang menjadi bintang di bawah Ferguson selama tugas pertamanya di Manchester United, telah mengambil posisi yang dia tinggalkan sejak bergabung kembali dengan klub musim panas ini.

Striker Portugal telah mencetak lima gol dalam enam penampilan total sejak pindah dari Juventus.-23

Baca juga: Resep Sop Buah Yakult: Menyegarkan dan Sehat, Cocok Untuk Diet

Editor: RAP
    Bagikan  

Berita Terkait