UEFA Nations League: Spanyol 1-2 Prancis, Gol Kylian Mbappe Membawa Prancis Meraih Trofi Nations League

Bola —Senin, 11 Oct 2021 11:54
    Bagikan  
UEFA Nations League: Spanyol 1-2 Prancis, Gol Kylian Mbappe Membawa Prancis Meraih Trofi Nations League
Benzema UEFA Nation League | UEFA

JALANJALANAJA- Karim Benzema dengan penampilan memukau dan pemenang kontroversial dari Kylian Mbappe melihat juara dunia Prancis bangkit dari gol pembuka Mikel Oyarzabal untuk meraih mahkota Nations League dengan kemenangan 2-1 atas Spanyol.

Kylian Mbappe mendapatkan penebusan atas kekecewaannya di Euro 2020 dengan mencetak gol penentu UEFA Nations League Prancis dalam kemenangan 2-1 mereka atas Spanyol, saat final menjalani satu minggu drama yang luar biasa dalam kompetisi.

Superstar Paris Saint-Germain itu gagal mengeksekusi tendangan penalti penting negaranya dalam babak 16 besar adu penalti melawan Swiss di musim panas, tetapi ia mencetak penalti untuk membawa Prancis ke final ini dan tidak membuat kesalahan ketika VAR secara mengejutkan menyebut keputusan offside. menguntungkannya 10 menit dari waktu di Milan.

Baca juga: UEFA Nations League: Italia 2-1 Belgia, Penalti Nicolo Barella dan Domenico Berardi mengamankan kemenangan di Turin

Awalnya pertarungan antara dua kelas berat Eropa ini telah berjuang untuk memenuhi lika-liku semifinal pertengahan minggu, dengan cedera paha Raphael Varane menjadi poin pembicaraan utama dari babak pertama yang cerdik tetapi kontes menjadi hidup dalam waktu tiga detik setengah menit.

Mikel Oyarzabal (64) mendapatkan yang lebih baik dari pengganti Varane, Dayot Upamecano, untuk menempatkan Spanyol di depan hanya beberapa detik setelah Karim Benzema melepaskan tembakan ke bagian bawah mistar, tetapi striker Prancis merespons dirinya sendiri beberapa saat kemudian dengan tendangan melengkung yang sensasional. melewati Unai Simon (66) untuk menyamakan kedudukan.

Itu membuat panggung bagi Mbappe untuk menepis bola yang dibelokkan Theo Hernandez dan menjadikan juara dunia pemenang Liga Bangsa-Bangsa kedua kalinya, sebuah kemenangan yang menandakan kembalinya mereka ke performa terbaiknya hanya dalam waktu satu tahun dari pertahanan gelar Piala Dunia mereka. -23

Editor: RAP
    Bagikan  

Berita Terkait