Kylian Mbappe Membuktikan Dia Pantas Setelah Game Terbaik Sejak Rusia

Bola —Sabtu, 9 Oct 2021 11:20
    Bagikan  
Kylian Mbappe Membuktikan Dia Pantas Setelah Game Terbaik Sejak Rusia
Kylian Mbape | Pinterest

JALANJALANAJA- Untuk malam kedua berturut-turut kami disuguhi pertunjukan mutlak di UEFA Nations League.

Setelah kemenangan menakjubkan mereka dari belakang melawan Belgia untuk mencapai Nations League final, Pete Sharland menghubungi Martin Mosnier dari Eurosport Prancis untuk mengobrol tentang semua hal tentang Les Bleus. Ada banyak pujian untuk Kylian Mbappe setelah penampilannya tetapi masih ada kekhawatiran nyata tentang absennya N'Golo Kante.

Di semifinal kedua, Belgia memimpin 2-0 (dan menganggap itu keuntungan yang nyaman) tetapi Prancis bangkit dan berusaha keras untuk kembali dan mengamankan kemenangan 3-2 yang tak terlupakan.

Prancis akan bertemu Spanyol di final, yang mengalahkan Italia dalam thriller mereka sendiri malam sebelumnya, dan menjelang final, Eurosport akan membawakan Anda pemikiran kedua kubu.

Untuk memulai, kami berbicara dengan Martin Mosnier dari Eurosport France untuk reaksi mereka terhadap Kamis malam dan menantikan hari Minggu.

Sejauh menyangkut Mosnier, kunci pengambilan dari permainan ini adalah seberapa baik tiga pemain depan Prancis yang terkenal itu bermain.

Baca juga: Kebakaran Stadion Nasional Andorra: UEFA Mengkonfirmasi Pertandingan Andorra vs Inggris Tetap Berlangsung

Dilansir dari Eurosport, Prancis datang ke pertandingan ini dengan beberapa gemuruh ketidakpuasan setelah beberapa wawancara yang sangat terbuka yang dilakukan oleh Kylian Mbappe. Tentu saja tidak membantu bahwa selama jeda internasional terakhir penyerang PSG itu hilang dan sebagai gantinya Karim Benzema dan Antoine Griezmann terlihat sangat nyaman bersama.

“Untuk pertama kalinya, pengelompokan Benzema, Griezmann, Mbappe berhasil.” kata Mosnier.

“Pengambilan kunci lainnya, tetapi kami sudah tahu itu, adalah bahwa pertahanan tidak lagi sekokoh 2018. Sejak Kejuaraan Eropa, setiap serangan lawan menimbulkan bahaya. Les Bleus telah kehilangan kendali pertahanan mereka dan ketika N'Golo Kanté absen, tim menderita. Ini adalah masalah utama tim ini.”

Oke jadi mari kita gali pertunjukan individu. Bertanya kepada Mosnier siapa yang dia rasa sebagai penampil yang paling menonjol.
Satu pemain adalah respons yang sangat dapat diprediksi tetapi dua lainnya mungkin mengejutkan.

“Mbappé tentu saja,” kata Mosnier terlebih dahulu. “Sejak Piala Dunia, dia mengecewakan. Pada hari Kamis, dia memainkan permainan terbaiknya sejak kemenangan di Rusia tiga tahun lalu dan membuktikan dia bisa bermain dengan Benzema dan Griezmann.

“Theo Hernandez sudah penting dalam tim ini dan kehadirannya sekarang membenarkan sistem 3-4-3. Akhirnya, Aurélien Tchouameni hanya bermain 15 menit tapi rasanya dia menjadi pemain penting.”

Editor: RAP
    Bagikan  

Berita Terkait