Kebakaran Stadion Nasional Andorra: UEFA Mengkonfirmasi Pertandingan Andorra vs Inggris Tetap Berlangsung

Bola —Sabtu, 9 Oct 2021 10:30
    Bagikan  
Kebakaran Stadion Nasional Andorra: UEFA Mengkonfirmasi Pertandingan Andorra vs Inggris Tetap Berlangsung
Kebakaran Stadion | Pinterest

INGGRIS, JALANJALANAJA- UEFA telah mengkonfirmasi kualifikasi Piala Dunia Inggris melawan Andorra pada hari Sabtu akan berjalan sesuai rencana meskipun ada kebakaran spektakuler di Stadion Nasional pada hari Jumat.

Kebakaran di Stadion Nasional Andorra dan kerusakan dibersihkan menjelang pertandingan Inggris pada hari Sabtu pukul 19:45, UEFA mengonfirmasi bahwa pertandingan akan tetap dilanjutkan meskipun ada kerusakan pada gantry siaran, ruang istirahat, dan bagian kecil dari lapangan.

Dilansir dari skysport gumpalan asap hitam tebal melayang menuju flat terdekat dan akomodasi perumahan di belakang tribun saat karyawan stadion pertama dan kemudian pemadam kebakaran bekerja untuk memadamkan api.

Ketika asap menghilang, terlihat kerusakan telah terjadi pada gantry dan monitor VAR serta salah satu ruang istirahat dan bagian kecil dari lapangan.

Baca juga: Bastianini Merasa Seperti Pembalap MotoGP yang Tepat Setelah Patch Ungu Baru-baru Ini

Meskipun ada keraguan awal apakah pertandingan akan diizinkan untuk dilanjutkan, Federasi Sepak Bola Andorra mengatakan pertandingan tidak akan terpengaruh dan posisi itu dikonfirmasi oleh UEFA pada Jumat malam.

Peralatan VAR pengganti sudah ada di lokasi di Andorra La Vella dan seorang insinyur struktur sedang menuju ke lapangan untuk menilai keadaan gantry siaran.

Para pemain Andorra memanfaatkan sebagian besar lapangan untuk sesi latihan mereka sendiri, yang berlangsung beberapa jam setelah kebakaran mengejutkan mereka yang berada di lokasi.

Pembersihan sedang berlangsung saat Andorra berlatih dan bagian kecil dari lapangan yang rusak akan diganti sebelum kick-off hari Sabtu pukul 19:45.

Inggris telah berlatih di pagi hari dan kebakaran terjadi tepat setelah Gareth Southgate dan kapten Kieran Trippier berbicara kepada media.

Editor: RAP
    Bagikan  

Berita Terkait