Spartak Moscow Curi Poin Dari Napoli Dengan Skor 3-2

Bola —Jumat, 1 Oct 2021 10:26
    Bagikan  
Spartak Moscow Curi Poin Dari Napoli Dengan Skor 3-2
Spartak Moscow Curi Poin Dari Napoli Dengan Skor 3-2/google

JALANJALANAJA

Spartak Moscow berhasil raih tiga poin kala bertamu ke kandang Napoli dalam laga lanjutan Liga Eropa 2021/22, Jumat (1/10/2021). Pertandingan sengit tersebut memaksa Napoli berlutut dengan skor 3-2. Laga yang panas ini juga dihiasi oleh 2 kartu merah.

Jalanny Pertandingan

Awal laga Napoli membuat kejutan dengan gol cepat yang membuat fans nya bergemuruh. Dalang dibalik gol tersebut adalah Eljif Elmas. Ia mengubah kedudukan kala laga baru dimulai beberapa detik. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Napoli harus kehilangan satu pemain pada menit ke-30. Mario Rui mendapatkan kartu merah. Tim asuhan Luciano Spalleti harus bermain dengan 10 pemain.

Spartak Moscow masih mencoba untuk menyamakan kedudukan. Upaya serangan terus diupayakan, namun pertahanan Napoli masih begitu rapat. Spartak Moscow belum bisa mencatatkan tembakan on target ke gawang Napoli. Babak pertama berkahir dengan skor 1-0.

Baca juga: Manchester United Menang Tipis Atas Villareal Dengan Skor 2-1

Baca juga: Benfica Menang Telak Atas Barcelona Dengan Skor 3-0

Babak Kedua

Bermain dengan 10 pemain membuat Napoli kesulitan untuk menahan gempuran tim tamu. Karena sang bek kiri Mario Rui terkena kartu merah. Alhasil ini membuat pertahanan Napoli menjadi keropos.

Benar saja, gawang Napoli berhasil dibobol pada menit ke-55. Quincy Promes berhasil menyamakan kedudukannya dari tengah kotak penalti. Sepakan kaki kanan Promes tidak mampu untuk diantisipasi Alex Meret. Kedudukan menjadi seri 1-1.

Moscow membalikan keadaan pada menit ke-80. Kali ini gol kedua dari Moscow di cetak oleh Mikhail Ignatov yang mendapatkan asis dari Ayrton Lucas. Tim tamu unggul dengan skor 1-2.

Dua menit berselang, giliran pemain Moscow yang mendapatkan kartu merah. Maximiliano Caufriez mendapatkan kartu kuning keduanya. Kini kedua tim bermain dengan 10 permain.

Moscow kembali menambah keunggulan pada masa injuru time lewat Quincy Promes, dan disusul oleh Napoli yang mencetak gol keduanya melalui aksi Victor Osimhen. Laga ini diakhiri dengan skor 2-3, kemenangan di raih oleh Spartak Moscow.

Baca juga: PSG Meraih Poin Penuh Atas Manchester City

Baca juga: Kekalahan Mengejutkan Real Madrid Kala Melawan Sheriff Tiraspol

Susunan Pemain

Napoli (formais 4-3-3):

 Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Konstantinos Manolas, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Eljif Elmas (Adam Ounas 82'), Fabian Ruiz, Piotr Zielinski (Andre-Frank Zambo Anguissa 45'); Matteo Politano (Hirving Lozano 74'), Andrea Petagna (Victor Osimhen 45'), Lorenzo Insigne (Kevin Malcuit 41').

Spartak Moscow (formais 3-5-2): 

Aleksandar Maksimenko, Maximiliano Caufriez, Samuel Gigot, Georgiy Dzhikiya; Victor Moses, Ruslan Litvinov (Mikhail Ignatov 73'), Zelimkhan Bakaev (Aleksandr Lomovitski 88'), Nail Umyarov, Ayrton Lucas; Ezequiel Ponce (Aleksandr Sobolev 45'), Quincy Promes.

Baca juga: Suzuka 8 Hours, Perlombaan Adu Ketahan Sepeda Motor

Baca juga: TT Isle Of Man. Salah Satu Balapan Paling Berbahaya Diduinia

Editor: Ilham
    Bagikan  

Berita Terkait