Kekalahan Mengejutkan Real Madrid Kala Melawan Sheriff Tiraspol

Bola —Rabu, 29 Sep 2021 10:55
    Bagikan  
Kekalahan Mengejutkan Real Madrid Kala Melawan Sheriff Tiraspol
Kekalahan Mengejutkan Real Madrid Kala Melawan Sheriff Tiraspol/google

JALANJALANAJA 

Real Madrid harus menelan kekalahan atas Sheriff Tiraspol di Santiago Bernabeu. Los Blancos harus takluk dengan skor 2-1 pada matchday kedua Grup D Liga Champions 2021/22 Rabu (29/9/2021).

Pertandingan tersebut berlangsung sengit. Diluar dugaan Sheriff unggul terlebih dahulu melalui gol Jasurbek Yakhshiboev. Lalu Madrid membalasnya lewat aksi dari Benzema, dan menjelang akhir pertandingan Sheriff kembali unggul berkat gol dari Sebastien Thill.

Hasil ini jadi tamparan keras untuk tim asuh Carlo Ancelotti. Dimana mereka sudah lama tidak memainkan partai Liga Champions di Santiago Bernabeu, dan sekarang mereka kembali namun dengan kekalahan.

Baca juga: Le Mans 24 Hours. Perlombaan Adu Ketahanan Tertua Didunia

Baca juga: Leo Salah Paham, Cancer Rencanakan Hal Indah. Ramalan Zodiak Besok Rabu 29 September 2021

Sisi lainnya, Sheriff menunjukan bahwa mereka adalah klub kuda hitam yang perlu diwaspadai.

Untuk lebih lengkapnya mari simak ulasan berikut

Jalannya pertandingan

Babak pertama Real Madrid langsung menggebrak saat pertandingan baru dimulai. 10 menit pertama mereka dua skema serangan mereka terkena jebakan offside. Pertahanan dari Sheriff cukup tangguh.

Sheriff tampak nyaman memainkan bola diwilayahnya sendiri. Aksi menyerang dari Real Madrid justru malah membuat mereka kebobolan terlebih dahulu. Menit ke-25, umpan dari Cristiano disambut dengan baik oleh Yakhshihboev. Skema umpan lambung dari sisi kiri itu membuahkan gol, skor sementara 1-0.

Gol ini mengejutkan bagi Real Madrid. Tim asuh Carlo Ancelotti mulai kehilangan ritme serangan mereka. Sheriff yang berbalik mengancam Real Madrid lewat skema serangan balik mereka.

Serangan-serangan dari Real Madrid terlalu mudah untuk dihentikan. Tidak ada final pass yang benar-benar matang dan tidak menjadi peluang berbahaya bagi Real Madrid.

Madrid terus mencoba meyererang melalui Hazard, Vinicius, dan Benzema, tapi belum ada yang menjadi gol. Babak pertama berakhir dengan skor 0-1, keunggulan sementara untuk Sheriff.

Baca juga: Karena Kreditan Panci, Seorang Ibu Rumah Tangga di Pangandaran Tewas Pasca Cekcok dengan Suami

Baca juga: TT Isle Of Man. Salah Satu Balapan Paling Berbahaya Diduinia

Babak Kedua

Pertandingan babak kedua dimulai. Real Madrid memainkan tempo seperti babak pertama, namun pertahanan tinggi dari Sheriff masih sulit untuk dijebol Madrid.

10 menit pertama babak kedua berlalu cepat bagi Real Madrid. Pertahanan Sheriff masih cukup rapat. Serangan demi serangan Real Madrid yang cukup berbahaya masih dapat ditahan oleh kiper Sheriff dengan baik.

Menit ke-63, tim tuan rumah menyamakan kedudukan. Vinicius dilanggar di kotak terlarang, wasit melihatnya dan dihadiahi penalti. Sang algojo Karim Benzema menuntaskan tugasnya dengan baik. Skor menjadi 1-1 untuk sementara waktu.


Gol ini kembali megubah tempo permainan. Madrid kembali semangat dan terus menggempur Sheriff mulai dari menit ke-70. Pergantian pemain setelah gol membuat permainan dari Madrid lebih berenergi.

Baca juga: Bukit Bintang Lembang, Pesona Malam Dengan Romansa Penuh Keindahan Langit Kota Bandung

Baca juga: Pamali! Konon Beberapa Kegiatan Ini Bisa Mengundang Mahluk Halus Datang Jika Dilakukan Dimalam Hari.

Memasuki 10 menit akhir, Sheriff kembali membuat kejutan. Pada menit ke-89 Sebestian Thill menyambut umpan Traore dengan sepakan keras kearah gawang Courtois dari tepi kotak penalti. Skor kembali bertambah untuk Sheriff menjadi 1-2.

Tuan rumah terus mencoba menyerang, namun tambahan waktu 6 menit tidak cukup bagi Real Madrid. Keunggulan Sheriff bertahan hingga akhir babak.

Kekalahan Madrid mengubah klasemen sementara Grup D. Sheriff memperoleh 6 poin, Madrid 3 poin, lalu disusul oleh Inter dan Shakthar yang sama-sama memperoleh 1 poin.

Susunan Pemain

REAL MADRID (formasi  4-3-3): 

Thibaut Courtois; Nacho (67' Rodrygo), Eder Militao, David Alaba, Miguel Gutierrez (66' Toni Kroos); Federico Valverde, Casemiro (67' Luka Modric), Eduardo Camavinga; Eden Hazard (67' Luka Jovic), Karim Benzema, Vinicius Junior.

SHERIFF (formansi 4-2-3-1): 

Georgios Athanasiadis; Fernando Costanza, Danilo Arboleda, Gustavo Dulanto, Cristiano; Sebastien Thill, Edmond Addo; Adama Traore, Dimitris Kolovos, Frank Andersson Castaneda Velez (78' Keston Julien); Jasurbek Yakhshiboev (57' Bruno Felipe).

Baca juga: Kualat! Benfica di Kutuk Puasa gelar Liga Champions Selama 100 tahun

Baca juga: Kutukan Dari Sulley Muntari Kepada Buffon yang Bahkan Ronaldo Pun Tak Sanggup Bantu Buffon

Editor: Ilham
    Bagikan  

Berita Terkait