Persib Bandung di Tahan Imbang Oleh Borneo FC

Bola —Jumat, 24 Sep 2021 10:38
    Bagikan  
Persib Bandung di Tahan Imbang Oleh Borneo FC
Persib Bandung di Tahan Imbang Oleh Borneo FC/google

JALANJALANAJA

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persib Bandung melawan Borneo FC berakhir imbang tanpa gol. Laga pekan keempat BRI Liga 1 2021/22 ini di gelar Stadion Indomilk Arena Tanggerang, Kamis (23/9/2021).

Kedua tim menciptakan sejumlah peluag. Sayangnya mereka gagal memanfaatkan peluang yang mereka dapatkan. Peluang yang mereka ciptakan tak kunjung berbuah gol hingga akhhir laga.

Di babak pertama inisiatif Persib Bandung  untuk mengusai jalannya laga berjalan cukup baik. Beberapa peluang berbahaya tercipta dari kubu Persib Bandung.

Baca juga: AC Milan Meraih Kemenangan Kandang Atas Venezia

Baca juga: Hasil Pertandingan Chelsea Melawan Aston Villa Berakhir Seri, di Lanjutkan Adu Penalti

Seperti pada menit ke-17 melalui Wander Luiz. Namun tendangannya masih melambung di atas gawang dari Borneo FC.

Kemudian disusul oleh Esteban Vizcara yang mengancam gawang dari Borneo FC. Tapi kekuatan tendangan dari Vizcara terlalu lemah dan bola masih dapat diamankan oleh penjaga gawang Borneo.

Menjelang akhir babak pertama, Borneo berbalik mengancam gawang dari Persib. Tapi tembakan dari Bustos masih bisa dinetralisir oleh Natsir.

Babak pertama berakhir tanpa adanya gol dari kedua tim.

Di babak paruh kedua, Persib Bandung masih berusaha untuk menjebol gawang Borneo FC. Namun tim lawan pun tak ingin kalah dan mulai meladeni serangan dari permain Persib.

Borneo sempat mendapat peluang pada menit ke-60. Terens Puhiri melakukan sepakan ke arah gawang Persib. Tapi sayang, bola yang dilancarkan masih melambung tinggi diatas mistar gawang.

Enam menit berselang, Borneo kembali menciptakan peluang. Lini pertahanan Persib Bandung gagal membuang bola sepak pojok lawan. Bola disambar oleh Darmonov. Beruntung untuk Persib Bandung, bola keluar lapangan.

Baca juga: Liverpool Menang Telak Atas Norwich City di Laga Carabao Cup

Baca juga: Mancheste City Menang Telak Kala Menjamu Wycombe Wanderers

Menit ke-79 Borneo kembali mencipatakan peluang lagi melalui Sihran. Ancaman tersebut masih bisa digagalkan oleh M. Natsir.

Kedua kubu kesulitan untuk mencetak gol hingga akhir laga babak kedua. Laga pun berakhir dengan skor imbang 0-0.

Di paksa puas dengan berbagi poin, Persib mengoleksi 8 poin yang berada di urutan kedua klasmen sementara. Sementara Borneo FC berada di peringkat delapan dengan koleksi 5 angka.

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait